DPD JAKARTA, LAKUKAN KORDINASI MENJELANG LIBUR LEBARAN DENGAN DPC SE DKI JAKARTA


Buruh LEM, Di penghujung aktifitas kerja di sebagian besar perusahaan menjadi momentum organisasi dalam meng evaluasi hak normatif yang semestinya diterima oleh mereka para pekerja.

Hal inilah yang menjadi dasar DPD FSP LEM SPSI PROVINSI DKI JAKARTA dalam melakukan koordinasi dengan DPC FSP LEM SPSI Se DKI Jakarta, "sebelum libur idul fitri pastikan anggota tidak ada yang dilanggar hak normatifnya, baik itu THR maupun lainnya yang sudah menjadi kesepakatan" ujar Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI JAKARTA Bung Yusup pada pertemuannya di DPC FSP LEM SPSI JAKARTA UTARA Senin, 18 Mei 2020.

Agenda ini merupakan kegiatan rutin sebagai pucuk pimpinan di wilayah DKI Jakarta guna mendapat informasi secara detail. Kunjungan ini dilakukan dengan tetap memperhatikan Protokoler Covid.19, di tempat dan waktu berbeda DPD FSP LEM SPSI DKI JAKARTA juga berkoordinasi dengan DPC FSP LEM SPSI JAKARTA TIMUR serta JAKARTA Barat. 

Dari pertemuan tersebut dapat diterima informasi bahwasanya masih ada perusahaan yang menggunakan SE Menaker tentang THR yang bisa di cicil dengan dalih kondisi dunia usaha yang sedang lesu ditengah wabah corona, namun tak banyak pula perusahaan yang memenuhi kewajibannya terhadap karyawan sesuai normatif. (4ndi)

Posting Komentar

0 Komentar