» » HALAL BIL HALAL JALIN KOMUNIKASI EFEKTIF SIKAPI PEMERINTAH REVISI UU KETENAGAKERJAAN

HALAL BIL HALAL JALIN KOMUNIKASI EFEKTIF SIKAPI PEMERINTAH REVISI UU KETENAGAKERJAAN

Penulis By on Senin, 15 Juli 2019 | No comments


F SP LEM SPSI, Bandung, 13 juli 2019
Menjalin komunikasi yang lebih baik antara pekerja stake Holder di KBB. DPC FSP LEM SPSI KBB mengadakan Halal Bihalal yang bertempat di RM. PULEN, kotabaru Parahiang yang bertema ” Melalui Silaturahim SP LEM SPSI KBB, Kita capai hubungan Industrial yang Harmonis, Dinamis dan Berkeadilan “.
Acara di hadiri oleh seluruh PUK SP LEM SPSI SE-KBB, Perangkat DPC FSP LEM SPSI KBB, Ketua DPD didampingi oleh Sekjen DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat, Kabidnaker KBB, Sekdisnaker kbb dan Management perusahaan.
Dalam sambutannya ketua DPC FSP LEM SPSI KBB Bpk Wanda Irawan SH, mengatakan bahwa SP LEM bukanlah SP yang Urakan, tp yang mengedepankan pada kompentensi dan komunikasi yang berdasarkan perundang undangan yang berlaku.


Disambung dengan sambutan Ketua DPD FSP LEM SPSI jawa Barat Bpk Ir. Muhamad Sidarta bahwa SP LEM adalah Organisasi yang Modern yang terbuka pada dialog, SP LEM berkeinginan Pengusahanya maju mendapatkan untung besar, Pekerjanya tambah sejahtera sehingga Pemerintahannya tambah berwibawa.
Hubungan Industrial bukan hanya hubungan secara kelembagaan tetapi harus dibina hubungan yang lebih baik antara perasonal agar tercipta komunikasi yang baik.



Bpk Agung Sukmayadi Sekdisnaker KBB yang mewakili pemerintahan KBB, sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berterimakasih atas saran dan masukannya dari ketua DPC dan DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat serta berharap bisa meningkatkan hubungan yang lebih baik lagi antara 3 unsur yaitu Pemerintah, Pengusaha dan Pekerja.

ikut mengamini apa yang disampaikan oleh perwakilan pemerintah dari perwakilan Managemen yang diwakili oleh Bpk Agus My Santo dan menambahkan menjalin komunikasi yang baik dengan pengurus tingkat perusahaan ( PUK), untuk meningkatkan produktivitas perusahaan serta meningkatkan kesejahteraan pekerjanya.



Acara tersebut dikemas dengan kesderhanaan yang kental dengan kekeluargaan dan dirasakan oleh para peserta dan tamu undangan.
agenda silaturahim seperti ini akan terus di lakukan dan kedepannya bisa di hadiri oleh seluruh anggota dan keluarganya (cpy)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya