» » RAPAT DEWAN EXCO FORUM SERIKAT PEKERJA ASTRA OTOPART

RAPAT DEWAN EXCO FORUM SERIKAT PEKERJA ASTRA OTOPART

Penulis By on Selasa, 14 November 2017 | No comments




FSP LEM SPSI - Cibitung, 15/11/2017 Forum Serikat Pekerja Astra Otopart Kali pertama gelar Rapat Dewan Executive Komite Forum Serikat Pekerja Astra Otopart yang beranggotakan seluruh Ketua PUK dan Pengurus Forum SP AOP setelah sukses gelar Mubes di Bali. Dalam Rapat ini dibahas Program Kerja yang nantinya akan dijalankan oleh Engkos Kosasih selaku Sekretaris Jendral Forum SP AOP dan Jajaran Pengurus, Hadir Juga Bung Jazuli , Bung Nur Yasin selaku Ketua Forum SP AOP terdahulu.



Rapat Dewan Executive Komite Forum Serikat Pekerja Astra Otopart mengusung Tema " PERKUAT KOMUNIKASI, PERERAT HUBUNGAN INDUSTRI UNTUK KESEJAHTERAAN PEKERJA."



Selain membahas Program Kerja, pada pertemuan ini juga dibuka sesi diskusi terkait dengan isu hangat untuk Bonus Akhir Tahun / Hadiah Kerja 2017. Yang memang menjadi harapan dari semua Pekerja di Astra Otopart yang berasal dari berbagai wilayah yaitu Dari Bogor, Bekasi, Jakarta, dan Karawang.

" Kewenangan Yang mengurusi bonus adalah di Afco masing-masing untuk itu komunikasi yang baik menjadi hal terpenting untuk mencapai hasil terbaik." Begitu ucapan Engkos Kosasih selaku Sekjen Forum SP AOP dalam sambutanya.


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya