Looking For Anything Specific?

ads header

LANGKAH YANG MENSEJAHTERAKAN SUDAH DISIAPKAN

Sandiaga Uno Wagub DKI Jakarta sambangi buruh selesai sholat ashar
F SP LEM SPSI,Seusai salat asar, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menemui masa buruh di depan Balai Kota.

"Terima kasih sudah menunggu, mohon maaf baru bisa hadir karena menumpuknya tugas dan alhamdulillah setelah shalat ashar kita bisa menyiapkan langkah. Mudah-mudahan kita bisa menghadirkan kebijakan yang mensejahterakan buruh," kata Sandi di atas mobil komando buruh, Selasa (31/10/2017).

Sandi meminta massa buruh tetap kondusif dan bersatu dalam melaksanakan aksi. Bersama Anies, dia akan berdiskusi dengan para pemangku kepentingan terkait upah minimum provinsi (UMP) DKI Jakarta.

"Kita gunakan kesempatan beberapa jam ke depan mudah-mudahan dengan diskusi dengan Pak Anies, serta seluruh pemangku kepentingan dan pimpinan yang ada di sini. Kita bisa insyaallah menghadirkan suatu yang berbeda, sesuatu yang mudah-mudahan bisa diterima semua pihak," jelas Sandi.

Dia menambahkan, memimpin Jakarta lima tahun ke depan bukan perkara mudah. Sandi meminta doa para buruh agar segala kebijakan yang akan dikeluarkan nanti tetap istiqamah.

"Kita mohon doanya agar kita tetap amanah, tetap istiqamah, banyak sekali tekanan-tekanan. Tapi insyaallah kalau kita bersatu mudah-mudahan kita bisa hadirkan kebijakan yang lebih baik buat semua," tutup Sandi.

Untuk diketahui, Anies Baswedan akan mengumumkan besaran nilai UMP 2018 hari ini. Besaran rekomendasi UMP 2018 paling lambat pada 1 November sudah harus ada di meja Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melalui diskusi dengan para pemangku kepentingan in sya Allah mudah mudahan bisa diterima oleh semua pihak.

0 comments:

Posting Komentar