» » Arif Minardi : "Sekarang PP bisa mengalahkan UU"

Arif Minardi : "Sekarang PP bisa mengalahkan UU"

Penulis By on Selasa, 21 Februari 2017 | No comments


FSP LEM SPSI - Dalam pembicaraan dengan PUK-PUK SP LEM SPSI Jakarta Timur..Ketua Umum Arif Minardi : Sekarang ini jamannya Peraturan Pemerintah NO 78 tahun 2015 bisa mengalanhkan Undang Undang NO 13 tahun 2003 ujarnya di dalam mengisi konsolidasi di pendidikan sehari yang di selenggarakan oleh DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur pada Selasa,21 Februari 2017 di Sekretariat DPC FSP LEM SPSI JAKTIM.

Dalam pendidikan sehari ini juga di hadirkan Dr.Darwati,SH,MA seorang pangacara , aktifis perburuhan dan dosen di salah satu universitas di jakarta .
Pendidikan yang rutin di laksanakan oleh bidang pendidikan DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur untuk PUK -PUK bertujuan agar para pengurus unit kerja bisa menangani permasalahan-permasalahan yang ada di unitnya masing-masing ujar ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur Surya Sanjaya di sambutanya dalam membuka acara Pendidikan sehari ini.


Pendidikan ini dimulai pada pukul 10.00 sampai dengan 15:00 dengan dibagi dua sesi di selingi istirahat makan siang dan solat Dzuhur ,dan kemudian di lanjutkan pada pukul 13:00 dengan pendidikan "cara bernegosiasi" yang di bawakan oleh ibu Dr.Darwati,SH,MH , sampai dengan selesai.
Nanti ada bagian kedua di pekan depan,PUK -PUK yang tidak bisa hadir hari ini akan kita undang kembali ,mereka berhalangan hadir sebagian karena fokus pada tempat kerja dan kediaman mereka kena banjir ujar Agus.PI selaku Sekretaris DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur.


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya