» » Silaturahmi Bapor Lem dan Perangkat FSP LEM SPSI

Silaturahmi Bapor Lem dan Perangkat FSP LEM SPSI

Penulis By on Jumat, 02 September 2016 | No comments


Bapor Lem, Agenda Silaturahmi Bapor Lem dan Perangkat FSP LEM SPSI yang di selenggarakan di Gedung Irigasi Bekasi di bungkus sangat apik dan menarik, di kemas dengan acara pembuka tarian tradisional Tari Rampak. Bekasi, 31/08/2016.

Acara yang di mulai sekitar pukul 09:30 dengan seremonial acara do'a pembuka, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSP LEM SPSI serta pembacaan Panca Pra Setya FSP LEM SPSI, dihadiri oleh perangkat organisasi dari Pimpinan DPP FSP LEM SPSI sampai Pimpinan PUK FSP LEM SPSI dan Struktur Bapor LEM di berbagi tingkatan perangkat organisasi.

Kemudian sambuatan Ketua Panitia, Andi Nuryahya menyampaikan bahwa Silaturahmi akbar ini  bertujuan sebagai ajang silaturahmi agenda tersebut juga di harapkan bisa membangun dari Pimpinan Unik Kerja (PUK) dengan Bapor LEMnya sekaligus untuk meluruskan niat agar bisa berjalan antara Bapor Lem dan PUK, tuturnya.

Tonton; Wawancara Ketua Pelaksana Silaturahmi Akbar

Sambutan kedua dari Pangkornas Bapor Lem, Ir M Sidarta menyampaikan bahwa Bapor Lem harapannya bisa lebih solid, lebih kuat, dan lebih komunikatif karena dengan agenda ini akan terbentuk pondasi yang kuat kedepannya."Barisan Bapor Lem akan bergerak paling depan dan mengawal untuk kaum buruh, Negara yang seharusnya melindungi menganyomi buruh, nyatanya prakteknya Indonesia negara liberal, seharusnya buruh menjadi pilar pembangunan ekonomi" didalam sambutannya.

Sambutan ketiga dari perangkat DPP FSP LEM SPSI, oleh Sekjen DPP FSP LEM SPSI Ir Idrus MM. Beliau pada kesempatan ini menghimbau untuk tidak melihat lagi serikat yang lain, serta kedisiplinan dan kepatuhan terhadap organisasi. Beliau juga membuka agenda silaturahmi tersebut.

Kemudian acara diselingi dengan puisi dan memutaran video perjuangan FSP LEM SPSI sebelum pembekalan organisasi oleh Ketua Umum FSP LEM SPSI Ir Arif Minardi.
Tonton: Performance Art Bapor Lem di Agenda Silaturahmi Akbar

Akhir acara tersebut, ditutup dengan penampilan bela diri dari anggota Bapor Lem yang terlatih oleh Merpati Putih.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya