» » MUSCAB V DPC F SP LEM SPSI KAB BOGOR

MUSCAB V DPC F SP LEM SPSI KAB BOGOR

Penulis By on Jumat, 20 Mei 2016 | No comments

Bapor Lem 20/05/16 - Musyawarah Cabang Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ( F SP LEM SPSI ) Kab.Bogor yang bertempat di Hotel Katulistiwa Cipayung Bogor 20 ~ 21/05/16 dalam Ceremonynya yang dihadiri oleh para peserta dari 16 PUK  se Kab.Bogor yang tergabung dalam Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia dan yang hadir 14 PUK begitu antusias dan meriah karena di sela sela acara para peserta dan tamu undangan dihibur oleh kesenian tradisional Jaipong.

Tamu undangan dari Cabang Bekasi,Karawang juga hadir dan dalam sambutannya ketua DPC F SP LEM SPSI Kab.Bogor Bung Sukmayana spd.mm mengucapkan selamat datang dan memohon ma'af apabila selama memimpin banyak yang tidak berkenan baik ke perangkat PUK ataupun ke Peragkat DPD dan juga DPP.

Beliau juga menyampaikan dinamika perburuhan di Kab.Bogor lumayan rumit makanya kita harus bangun komunikasi antara organisasi serikat pekerja, pengusaha dan pemerintah harus lebih ditingkatkan tuturnya.
Tidak ketinggalan pula dari DPD F SP LEM SPSI Jawa Barat Bung Ir.M.Sidarta yang sekaligus membuka MUSCAB tersebut juga ikut prosesi Ceremony Muscab V untuk kab.Bogor.

Tampak hadir juga Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP F SP LEM SPSI) Bung Arief Minardi beserta jajarannya.
Dalam sambutannya ketua umum F SP LEM SPSI Ir.Arif Minardi menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusinya untuk pengadaan Rumah Lem yang saat ini telah lunas,ini semua tidak lepas dari kontribusi seluruh anggota F SP LEM SPSI.

Terima kasih yang kedua adalah atas kewajibannya telah membayar COS Anggota F SP LEM SPSI Kab.Bogor yang telah porposional sesuai dengan AD/ART F SP LEM SPSI,sehingga organisasi bisa membuat dan menjalankan program-program kerja yang lebih baik.contohnya dalam melakukan advokasi kebijakan di tingkat nasional.

Untuk mempercepat komunikasi dan informasi kepada seluruh anggota F SP LEM SPSI Serta memperkuat perjuangan kedepan beliau juga meminta dukungan untuk mendirikan MEDIA LEM.
Setelah memberikan kata sambutan ketua umum menyerahkan laporan tertulis penerimaan dan penggunaan uang dari seluruh anggota kepada ketua DPC F SP LEM SPSI Kab.Bogor agar bisa disampaikan ke anggota.

Laporan ini disampaikan dengan maksud memberikan contoh transparansi dan Akuntabilitas pengelolaan keuangan organisasi yang mana disitu sebagai pintu masuk dan mengembalikan kepercayaan kepada seluruh anggota terhadap organisasi. Diharapkan juga seluruh jenjang organisasi sampai ke PUK juga segera mengikuti dalam mengelola keuangan organisasi imbuhnya.(red)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya