Musnik II PUK SP LEM SPSI PT.NHK Precision Part Indonesia, Ini Pesan Abas Purnama!

Sambutan Ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang, Abas Purnama, SE


Media Fsp Lem SPSI, Karawang - Musyawarah Unit Kerja (Musnik) II PUK SP LEM SPSI PT.NHK Precision Part Indonesia resmi di gelar mengusung tema 'Semangat Solid dan Kuat Untuk Mencapai Kesejahteraan Bersama' bertempat di Brits Hotel Karawang, Minggu (20/11/2022).


"Jadikanlah musnik sebagai ajang silaturahmi, semoga kita beserta keluarga diberikan kesehatan, keselamatan dan dimudahkan dalam semua urusannya, panjang umur diberikan keberkahan, Aamiin," demikian kata Abas Purnama, SE, Ketua DPC FSP LEM SPSI Karawang mengawali sambutan dalam Musnik II PUK SP LEM SPSI PT. NHK Precision Part  Indonesia.
      


Masih lanjut abas, saya harap bisa membangun sumberdaya serta meningkatkan solidaritas untuk menghadapi tantangan perburuhan di masa depan. Untuk ke depannya bisa berkembang  dan sejahtera, apalagi hubungan perusahaan dan PUK selama ini sudah harmonis.
"Mudah-mudahan hubungan industrial yang bagus bisa dipertahankan dan bisa lebih ditingkatkan lagi. Sehingga nyaman dalam bekerja sehingga perusahaan maju dan buruh beserta keluarga sejahtera. Musnik yang ke-II ini mudah-mudahan sukses dan terpilih pengurus baru," pungkas Abas Purnama, S.E., Ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang.

"Dengan Mengucapkan bismillahirrohman nirrohim Musnik II PUK PT.NHK Precision Part indonesia resmi dibuka", demikian ucap ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang, Abas Purnama, SE.

Usai Musnik II resmi dibuka, para Pengurus dan Anggota PUK SP LEM SPSI PT. NHK Precision Part Indonesia melakukan kegiatan internal secara tertutup.(dian)

Komentar