Looking For Anything Specific?

ads header

Wilson Lalengke berikan Kartu Pers PPWI ke Buruh Karawang

 


Media Lem, Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP LEM SPSI) Kabupaten Karawang mengadakan pendidikan media yang diikuti oleh 32 orang peserta perwakilan dari Pimpinan Unit Kerja yang menjadi anggota DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang di Rumah Makan Indo Alam Sari, Karawang, Jawa Barat pada Kamis, 29 September 2022.

"Media menjadi alat yang sangat penting untuk mendukung perjuangan buruh dalam setiap kegiatan dengan mempublikasikan perjuangan dan kegiatan perangkat serta sekaligus sebagai dokumentasi kegiatan." Ujar Abas.

Selain memberikan materi ketua umum PPWI Wilson Lalengke juga memberikan kartu anggota PPWI secara simbolis kepada peserta training Jurnalistik dari kalangan Pekerja yang berada di area Karawang. 

Diklat ini berlangsung dari pagi hingga sore dengan beberapa materi yang diberikan baik materi tentang Jurnalistik, Undang undang Pers, dan nanti diakhir sesi akan mendapatkan materi terkait dengan pengelolaan You Tube dan Media Online, sampai berita ini di released kegiatan pendidikan media masih berlangsung.(obn) 

0 comments:

Posting Komentar