Looking For Anything Specific?

ads header

Perkuat Soliditas, PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Karawang Sambut Kunjungan Kerja PUK SP LEM SPSI PT TMMIN

Kunungan kerja PUK SP LEM SPSI PT TMMIN ke sekretariat PUK SP LEM SPSI PT. GS Battery Karawang, 30 September 2022
MEDIA LEM, Karawang - Hiruk pikuk perburuhan menjadi pokok pembahasan yang selalu menarik untuk diperbincangkan, Jumat (30/9) PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Krawang menerima kunjungan kerja dari PUK SP LEM SPSI PT TMMIN. Sebanyak 7 dari 13 personil PUK SP LEM SPSI PT TMMIN hadir dalam agenda tersebut. Pertemuan dibuka dengan masing-masing ketua PUK mengenalkan tim nya didalam kepengurusan unit kerja. 

Menurut ketua PUK SP LEM SPSI PT TMMIN Aziz Syarif H., ini merupakan kunjungan kerja perdana yang dilakukan oleh PUK yang dipimpinnya semenjak merebaknya virus covid-19 yang melanda dunia.

"Kawan-kawan sudah rindu akan adanya sarasehan yang sebelumnya rutin dilaksanakan, dan kami hadir ke PUK SP LEM SPSI PT GS Battery dalam rangka berdiskusi kiranya apa tema dan bahasan yang tepat untuk mengadakan sarasehan kembali setelah wabah covid-19 mereda." ujar Aziz.

Foto bersama PUK GS dan PUK TMMIN

Didalam kesempatan tersebut Ekha Rosyid sebagai Ketua PUK SP LEM SPSI PT GS Battery menyambut dengan penuh semangat kunjungan kerja dari PUK SP LEM SPSI PT TMMIN dan Juga memaparkan dengan singkat sejarah serta perkembangan GS Battery sampai dengan saat ini.

Menanggapi maksud dan tujuan dari PUK SP LEM SPSI PT TMMIN Bung Eka Rosyid menyampaikan bahwa bahasan yang paling relevan untuk sarasehan yakni terkait dengan  penolakan omnibuslaw dan penguatan PKB. Pertemuan ditutup dengan shalat Jumat berjamaah di masjid Ar-Rahman GS Battery.[*ibow-RSY]

0 comments:

Posting Komentar