ALIANSI AKSI SEJUTA BURUH LONGMARCH SERANG-ISTANA

foto: AASB longmarch Serang-Istana Negara

 MEDIA LEM SPSI, Aliansi Aksi Sejuta Buruh kembali melakukan aksi longmarch yang kali ini di mulai dari depan masjid Baitul Rohman, Cikande, Serang, Banten, 8/10/2022.

Dalam aksi longmarch ini yang diikuti sekitar 50 orang karena izin yang di berikan kepolisian diharapkan ada gold poin yang di dapat yaitu perhatian dari pemerintah agar tersentuh hatinya dengan perjuangan buruh yang gigih dan tak pernah padam dalam wawancara pagi di sela sarapan pagi persiapan longmarch Arif Minardi di dampingi ketua Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Banten Bung Dewa Sukma Kelana.
Foto: Arif Minardi dan Dewa Sukma Kelana beserta Buruh Banten

Dengan Harapan dan tututan yang sama yaitu Cabut Omnibus law undang-undang cipta kerja No.11/2020, serta Tolak kenaikan Harga BBM 30% dan Batalkan Pembahasan RKUHP di DPR. 
"Buruh Banten siap mensukseskan Aksi 10 Oktober 2020, hari senin lusa" ujar Dewa Sukma Kelana disela-sela sarapan paginya

Sampai berita ini ditulis masa longmarch sedang istirahat memulihkan setamina di masjid Al-Jihad Balaraja, massa aksi longmarch rehat sejenak ibadah solat Asar kemudian lanjut ke titik poin ke dua dikawasan Cikokol.
 @krd

Komentar