Looking For Anything Specific?

ads header

Upacara Pembukaan Jambore II BAPOR LEM SPSI JAKARTA TIMUR Tahun 2022


Sabtu (22/10) Ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta timur menghadiri Upacara Pembukaan Jambore II tahun 2022 di Villa Patung 2, Cipayung Datar, Megamendung, Bogor Jawa barat.

Pembina upacara pembukaan Jambore ini di pimpin langsung oleh Ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur Bung Endang Hidayat S.H.

Jambore II BAPORLEM SPSI Jakarta Timur berlangsung dari tanggal 22 - 23 Oktober 2022 dengan mengusung tema "Membentuk sikap diri etika komando yang responsif dan kompeten di segala Medan" yang diikuti 60 peserta dan perwakilan dari seluruh Baporlem seJakarta Timur beserta tamu undangan.

Dalam kesempatan pertamanya ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur mengisi materi Penguatan organisasi dengan membagikan form quesioner untuk mengetahui sifat dan karakter seseorang yang akan langsung diimplentasikan dalam simulasi aksi di hari berikutnya. 

Selain dari ketua DPC FSP LEM SPSI JAKARTA TIMUR hadir juga Ir. Muhammad Sidarta selaku Panglima kordinasi Nasional menyampaikan materi tentang manajemen Aksi diteruskan oleh praktisi hukum perburuhan Arifin Sulaiman SH, MH. Selaku bidang advokasi  dan di tutup sesi pertama oleh Bung Andi Nuryahya dari DPD FSP LEM SPSI DKI JAKARTA.

0 comments:

Posting Komentar