Keren Giat Pelatihan Diklat Jurnalistik Dengan Materi Quick News untuk Pewarta Warga di Karawang Banyak Peminatnya

Peserta Diklat Pelatihan Media DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang di RM Indo Alam Sari, Kamis, 29 September 2022
MEDIA LEM, KARAWANG - Dewan Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP LEM SPSI) Kabupaten Karawang mengadakan pendidikan media yang diikuti oleh 32 orang peserta perwakilan dari Pimpinan Unit Kerja yang menjadi anggota DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang di Rumah Makan Indo Alam Sari, Karawang, Jawa Barat pada Kamis, 29 September 2022.

Diklat media ini menghadirkan narasumber langsung dari Ketua Umum Perrsatuan Pewarta Warga Indonesi (PPWI) Wilson Lalengke, yang memberikan materi jurnalistik kepada para peserta yang dengan antusias menyimak materi yang diberikan. Diklat ini terselenggara atas kerjasama antara bidang Diklat dan bidang Sosial Ekonomi DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang yang disuport oleh Abas Purnama, SE. selaku Ketua DPC FSP LEM SPSI Karawang.

"Media menjadi alat yang sangat penting untuk mendukung perjuangan buruh dalam setiap kegiatan dengan mempublikasikan perjuangan dan kegiatan perangkat serta sekaligus sebagai dokumentasi kegiatan." Ujar Abas.

Diklat ini berlangsung dari pagi hingga sore dengan beberapa materi yang diberikan baik materi tentang Jurnalistik, Undang undang Pers, dan nanti diahir sesi akan mendapatkan materi terkait dengan pengelolaan You Tube dan Media Online, sampai berita ini di released kegiatan pendidikan media masih berlangsung.[ERK].

Komentar