Looking For Anything Specific?

ads header

DPC CUP "DPC FSP LEM SPSI JAKTIM" DI KELOLA BAPOR LEM



FSP LEM SPSI, Dengan Olahrga Mari kita tingkatkan stamina kekuatan fisik serta menjaga kesehatan guna mendapatkan tubuh yang sehat dan bekerja maksimal untuk mencapai target  dan pencapaian program-program organisasi, tema inilah yang di usung DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur dalam even DPC CUP yang di ikuti Oleh PUK SP LEM SPSI se-Jakarta Timur.

Acara DPC CUP ini di buka oleh Ketua DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur Bung Surya Sanjaya,Rabu 06/09/2017.

Dalam wawancaranya dengan Bung Surya Sanjaya menjelaskan tujuan dari DPC CUP ini untuk selain membina kesehatan tapi juga mempererat silahturahmi persaudaraan antar pengurus unit kerja yang berafiliasi dengan DPC FSP LEM SPSI, agar semakin solid dan dinamis yang pada akhirnya timbul rasa solidaritas yang kuat antara PUK di Jakarta Timur ujarnya.


Di opening ini cabang olahraga yang di pertandingkan adalah bulutangkis yang di selenggarakan di Mandala Badminton Club Rawamangun Jakarta Timur. Selain bulutangkis ada dua cabang olahraga diantaranya Futsal dan Tenis Meja.

Kegiatan ini di selenggarakan untuk agenda DPC CUP, DPC FSP LEM SPSI menyerahkan sepenuhnya pada BAPOR LEM Jakarta Timur di Ketua oleh Pangkorcab Bung Sumali yang saat tersebut tidak dapat hadir karena kesibukanya untuk persiapan DIKLATSAR BAPOR LEM angkatan ke VIII. (krd)

0 comments:

Posting Komentar