Looking For Anything Specific?

ads header

MAY DAY DPD F SP LEM SPSI

F SP LEM SPSI, 01/05/2019 Hari buruh Internasional yang di peringati oleh kaum Buruh di dunia terutama di Indonesia wabilkhusus di DKI Jakarta Rabu 01/05/2019 jalanan protokol di dominasi oleh para buruh yang merayakan Hari Besar mereka tak ketinggalan dari Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin (F SP LEM SPSI) DKI Jakarta juga merayakan dengan menggelar pasukan dari masing masing Pimpinan Unit Kerja yang ada di DKI Jakarta hadir untuk merayakan hari kebesaran kaum Buruh.

Peringatan Hari Buruh yang di gelar di depan Kantor Dinas tenaga Kerja DKI Jakarta oleh Federasi Seika Pekeja Loam Elekonik dan Mesin di hadiri ribuan anggotanya yang memenuhi Pelataran jalan didepan kantor Dinas Tenaga Kerja.
Tuntutan yan di gaungkan yaitu memberikan suport soal Pergub Nomer 6 tahun 2019 soal upah sekoral yan sedang di PTUN kan oleh Apindo.

dalam orasinya ketua DPD  SP LEM SPSI DKI Jakarta mengajak untuk mensuport agar segera diselesaikan sidang PTUNnya soal Upah Sektoral yang sedang Berlangsung.(cpy)  

0 comments:

Posting Komentar