» » PASAR JAYA CENGKARENG TARGET SURVEY PASAR JAKARTA BARAT

PASAR JAYA CENGKARENG TARGET SURVEY PASAR JAKARTA BARAT

Penulis By on Kamis, 30 Agustus 2018 | No comments

Survey KHL di Pasar Tradisional Cengkareng Jakarta Barat

F SP LEM SPSI, Masih menjadi satu rangkaian survey harga pasar kebutuhan pokok untuk menentukan besaran nilai KHL Selasa,28/08/2018 team Jakarta Barat melakukan survey di Pasar Jaya Cengkareng. Team yang dipimpin bung Sutrisno mulai kumpul jam 07:00 di kantor Pasar Jaya cengkareng. beliau di temani oleh personil DPC Jakarta Barat dan juga dan juga Bapor mengawal jalannya survey di pasar tradisional tersebut.

Setelah menyerahkan surat izin ke pengelola Pasar dan mereka juga di temani oleh beberapa pengelola pasar untuk bertanya harga sesuai ithem yang tercantum di permenaker no 13 tahun 2012 team kecil berkeliling pasar cengkareng berinteraksi dengan para pedagang dan juga pembeli yang hadir di pagi itu menanyakan besaran untuk harga dengan melihat bentuk Ithem yang di survey. Selain dari Unsur Serikat Buruh dari Unsur Pemerintah pun ikut gabung bersama melakukan survey.

kooperatif pedagang sangat membantu jalannya survey harga untuk menentukan besaran nilai Kebutuhan Hidup Layak yang akan menjadi Dasar kenaikan Upah di awal tahun.(obn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya