» » ATRAKSI KOLAT BAPOR LEM WARNAI PEMBUKAAN GEDUNG TRAINING CENTER DPC F SP LEM SPSI

ATRAKSI KOLAT BAPOR LEM WARNAI PEMBUKAAN GEDUNG TRAINING CENTER DPC F SP LEM SPSI

Penulis By on Kamis, 02 November 2017 | No comments

F SP LEM SPSI, Penyambutan dan juga unjuk kebolehan kembali di pertontonkan kepada semua hadirin yang hadir dalam ceremony Gedung Training Center DPC F SP LEM SPSI Bekasi oleh satuan tugas Bapor lem. Dalam atraksi kali ini mereka unjuk kebolehan dari yang paling ringan mematahkan batang pompa dari 1 batang sampai 7 batang.
Atraksi patahkan plat oleh anggota Bappr lem Bekasi
Anggota yang tergabung dengan kolat merpati Putih bergantian menunjukkan kebolehannya. Tidak hanya batang pompa yang ia patahkan plat juga mereka tampilkan. Semua bergantian satu persatu dipertontonkan.
Atraksi patahkan bata habel 6 tumpuk
Tidak hanya batang pompa dan juga plat yang mereka patahkan, untuk atraksi kali ini mereka juga mengunjuk kebolehannya mematahkan bata habbel dari 1 bata sampai 16 tumpuk batu bata mereka tunjukkan.
Atraksi 16 tumpuk bata habbel yang di patahkan

Atraksi yang di komandoi oleh Pangkorcab Bekasi Bung Hadi ini memang rutin latihan dalam Betako kolat merpati putih, dan dalam peresmian Gedung Training Center DPC F SP LEM SPSI Bekasi mereka memamerkan apa yang sudah ia dapat selama ini.

Yang mengejutkan ketika atraksi sudah selesai pembawa acara menantang Pangkornas Bapor Lem untuk ikut ambil bagian dalam atraksi kali ini.
Sebagai tamu undangan dan ditantang untuk mematahkan segara saja melepas jaket kebesarannya dan turun ke arena untuk memenuhi tantangan dari panitia.
Pangkornas Bapor Lem ikut atraksi Betako kolat merpati putih

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya