» » RAKERDA DPD DKI SONGSONG PENGUPAHAN 2018

RAKERDA DPD DKI SONGSONG PENGUPAHAN 2018

Penulis By on Kamis, 14 September 2017 | No comments

Ketua DPD F SP LEM SPSI DKI Jakarta

F SP LEM SPSI, Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD F SP LEM SPSI yang ke 2 kali ini diagendakan selama 3 hari.

Satu hari untuk ceremony dan pembacaan tatip serta pemilihan ketua sidang, di hari kedua adalah pembahasan dan penyampaian program kerja berjalan, di lanjut pengesahan oleh peserta Rakerda dan juga menyampaikan potensi atau kendala kendala yang sudah ataupun yang akan datang bagaimana mencari solusinya yang terbaik untuk mencapai hasil yang maksimal.

Dalam sambutannya ketua DPD F SP LEM SPSI sebagai pemangku jabatan memohon maaf apabila hasil yang diberikan terutama untuk pengupahan belum maksimal, masih kalah dengan kota penyangga. Apapun hasilnya itu ayo bareng bareng kita evaluasi dan kita songsong Upah 2018 agar sesuai dengan apa yang kita inginkan.
Beliau mengajak juga meminta suport dan dukungannya apabila memang ditengah perjalanan terdapat sesuatu hal dan membutuhkan suport mohon dibantu.

Dengan diadakannya rakerda semoga transparansi baik dalam hal keuangan ataupun program kerja bisa kita evaluasi bersama dan semua yang ikut dalam sidang rakerda bisa merekomendasikan hasil program kerja yang kongkrit untuk kesejahteraan bersama, Buruh pada khususnya.
Mohon doa dan suport serta dukungannya semoga apa yang kita programkan bisa terlaksana dengan baik.(ubn)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya