» » Karyawan PT. UNINDO Mengirimkan Bantuan ke Korban Banjir Bandang Garut

Karyawan PT. UNINDO Mengirimkan Bantuan ke Korban Banjir Bandang Garut

Penulis By on Minggu, 25 September 2016 | No comments

BAPOR LEM – Karyawan PT. UNINDO memberikan bantuan pada korban banjir bandang yang berada di Kabupaten Garut Jawa Barat.
Bantuan tersebut langsung diberikan melalui posko kemanusian DPP HILMI  ( Hilal Merah Indonesia ) salah satu sayap juang DPP FPI ( Front Pembela Islam ) di kampung Rengganis Rw 02 Kelurahan Paminggir Kecamatan Garut Kota, Garut, Jawa Barat.
Perwakilan dari PUK PT.UNINDO Yusuf Rama, Ndan Zakaria Baporlem PT.UNINDO dan Hafis mawardi ketua panitia penggalangan bantuan mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk keprihatinan dan solidaritas Karyawan PT.UNINDO terhadap korban banjir bandang yang menerjang tujuh kecamatan di Garut.
"Diharapkan bantuan yang kami sampaikan, bermanfaat dan bisa meringankan beban korban," ujarnya, minggu 25 September 2016.
Bantuan yang diberikan meliputi sembako, pakaian layak pakai dan uang tunai.
Sementara Kordinator POSKO HILMI Kang Opan Sangat berterima Kasih kepada Karyawan PT.UNINDO yang sudah mau membantu kesulitan para korban bencana di garut ini, dan mereka akan meneruskan amanah yang diberikan sebaik - baiknya semoga bisa bermanfaat dan tepat sasaran ....Insya Allah.
Sebelumnya banjir bandang di Kabupaten Garut terjadi akibat curah hujan yang tinggi dan lama pada Selasa 20 September 2016. Sungai Cimanuk dan Cikamuri tak mampu menampung air hujan sehingga meluap dan menyapu ratusan rumah warga hingga rusak.
Data terakhir, korban meninggal dunia kembali bertambah menjadi 33 orang, Jenazah yang belum teridentifikasi sebanyak 2 korban.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya