Poros Buruh Jakarta Barat : "Jemput Kemenangan, Kami Siap Penuhi JIS !"

Deklarasi poros Buruh Jakarta Barat yang siap hadir menjadi bagian perubahan di JIS 10 Februari 2024


Jakarta, Geliat perubahan yang terus mengalir dan hampir disetiap wilayah dirasakan oleh masyarakat. Poros Buruh Jakarta Barat pun merasakan hal yang sama, Deklarasi Pemenangan Anies Muhaimin - AMIN yang diselenggarakan di Ali Cafe Daan Mogot Jakarta Barat dihadiri ratusan anggota Poros Buruh serta simpatisan Paslon Capres Cawapres Anies Muhaimin.

Dalam kesempatan ini, koordinator wilayah Bung Rukun Santoso SH. Poros Buruh Jakarta Barat menyampaikan sambutannya yang mengajak seluruh anggota beserta keluarga untuk memastikan menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari 2024 dalam rangka memilih dan memenangkan suara perubahan dari Paslon AMIN.

Karena dalam kemenangan Paslon AMIN ada kemenangan buruh juga, yaitu direvisinya Undang-undang No.6 Tahun 2023 tentang Ciptakerja dan itu yang menjadi target utama perjuangan Poros Buruh.

Deputy Jaringan Buruh dan Ojek Online Timnas AMIN Bung Ir.Arief Minardi sampaikan persiapan Akbar menuju Perubahan


Hadir pula Deputy Jaringan Buruh dan Ojek Online Timnas AMIN Bung Ir.Arief Minardi yang sekaligus mengabarkan persiapan kampanye akbar Anies Muhaimin di Jakarta International Stadium pada 10 Februari 2024 mendatang.

Koordinator Daerah Poros Buruh Jakarta Andi Nuryahya


"Kita akan longmarch dari Kemayoran menuju JIS dengan dikawal oleh Mokom (mobil komando)" tegasnya.

Ratusan ribu buruh dipastikan akan tumpah di JIS dari berbagai federasi, elemen serta simpul-simpul relawan dan Poros Buruh sudah siap untuk hal tersebut, disampaikan oleh Bung Andi Nuryahya selaku Koordinator Provinsi Poros Buruh Jakarta yang ditemui disela-sela acara deklarasi pada Sabtu, 3 Februari 2024 tersebut. (ndi)

Komentar