Manajemen P.T. Sanipak Apresiasi Langkah PUK FSP LEM SPSI Adakan Pelatihan, Tingkatkan Kualitas Kinerja.


Media FSP LEM SPSI, Batam - Pimpinan Unit Kerja (PUK) Federal Serikat Pekerja Logam Elektronik, dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP LEM SPSI) dari PT. Sanipak menyelenggarakan kegiatan pelatihan bagi pengurus dan anggotanya, bertempat di lingkungan perusahaan Sabtu, 3/2/2024.

Pelatihan diselenggarakan dalam rangka mendukung program organisasi FSP LEM SPSI khususnya tentang program peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM), dalam kesempatan ini PUK Sanipak mengadakan pelatihan berbasis teknologi komputer tentang Microsoft Office.

Ketua PUK Sakiman, dalam sambutannya menyampaikan pesan bahwa kegiatan pelatihan ini adalah bagian dari realisasi atas dukungan terhadap program organisasi serta diharapkan menjadi manfaat bagi peserta yang mengikuti agar dalam pelaksanaan pekerjaan pada perusahaan dapat terwujud peningkatan kualitas kinerja.


" Pelatihan ini adalah bagian dari realisasi atas dukungan terhadap program organisasi serta diharapkan menjadi manfaat bagi peserta yang mengikuti agar dalam pelaksanaan pekerjaan pada perusahaan dapat terwujud peningkatan kualitas kinerja seluruh rekan-rekan yang menjadi peserta pelatihan ini " ungkap Sakiman.

Pihak manajemen perusahaan PT. Sanipak melalui perwakilannya juga berterimakasih dan mengapresiasi kegiatan yang diselenggarakan PUK tersebut sebab dapat mendukung kemajuan perusahaan dalam sambutan.


Kegiatan berlangsung pukul 08.30 - 10.00 yang diisi oleh 2 orang pemateri yakni Sukardi S. T. , & Mabrur. Diikuti oleh 30 orang karyawan yang menjadi anggota PUK Sanipak.

Red/w

Komentar