Ir. Muhamad Sidarta isi materi Diklat pada agenda Rakernit PUK SP LEM SPSI PT. CMW Cirebon

MEDIA LEM, Kuningan - Rakernit PUK SP LEM SPSI PT. Cipta Mandiri Wirasakti diadakan di Grand Kordela, Kuningan pada Sabtu, (03/02/2024) dengan mengambil tema "Satukan Tekad, Bulatkan Niat, Kuatkan Semangat, Menuju Kesejahteraan Bersama." sebagai ajang konsolidasi dan evaluasi kerja serta ajang pendidikan. Ir. Muhammad Sidarta hadir di agenda Rakernit sebagai Nara sumber untuk memberikan penguatan dan pemahaman kepada peserta Rakernit yang dihadiri oleh 40 orang terdiri dari Pengurus PUK dan Pleno.
Mujaini sebagai Ketua PUK SP LEM SPSI PT. CMW bersama jajaran pengurus dan pleno sangat berantusias dalam mengikuti materi yang diberikan, Wawan Riyanto selaku Ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Cirebon turut hadir dan memberikan semangat kepada anggota dan peserta Rakernit.
Materi disampaikan terkait dengan Tantangan ketenagakerjaan kali ini dalam perspektif ekopol berlangsung interaktif, melibatkan peserta untuk bisa berinteraksi dengan materi yang disampaikan. 

" Pada era globalisasi, yang bersaing bukan hanya antar perusahaan, namun juga antar negara." kata Sidarta.

" Perusahaan berlomba-lomba mencari tujuan investasi pada negara-negara yang dinilai memberikan keuntungan, negara -negara berlomba untuk memfasilitasi investor." lanjut Sidarta.

" Kita harus mulai sadar dan melihat realitas yang terjadi pada kondisi perburuhan saat ini yang tidak berpihak pada buruh, dan harus siap menuju Perubahan yang lebih baik." Tegas Muhamad Sidarta dalam pemaparannya.
Kegiatan Rakernit ini dibuka pada pagi dan akan selesai esok hari, dan sampai berita ini direlased kegiatan Diklat masih berlanjut. [ERK].


Komentar