Peringati Harpekindo, FSP LEM SPSI Angkat Tema " Mensejahterakan Pekerja, Membangun Negeri ".


Media FSP LEM SPSI, Kepri - Peringatan Hari Pekerja Indonesia (Harpekindo) yang diperingati setiap tanggal 20 Februari 2024 akan dilaksanakan Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (FSP LEM SPSI) Provinsi Kepulauan Riau dengan menggelar rangkaian acara penguatan organisasi sampai dengan tingkat kepengurusan Pimpinan Unit Kerja.

Dalam rapat kordinasi (Rakor) Pengurus Dewan Pimpinan Daerah - Dewan Pimpinan Cabang (DPD - DPC) Provinsi Kepri dan Kota Batam yang berlangsung di Sekretariat DPD Kompleks Ruko Mega Legenda 2 Sabtu 17/02/2024, memutuskan akan melaksanakan rangkaian kegiatan dengan tema " Mensejahterakan Pekerja, Membangun Negeri ", serta penunjukan Aksa S. H. sebagai Ketua Panitia Acara pada rangkaian kegiatan acara peringatan Harpekindo.


Dalam wawancara, bung Aksa menjelaskan bahwa acara peringatan Harpekindo dilaksanakan sebagai bagian dari penguatan semangat keorganisasian.

" Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2024 di hari Selasa, lokasinya di Restoran Golden Prawn area Kecamatan Bengkong, saya berharap dengan pelaksanaan acara berkumpul semacam ini akan menambah semangat pengurus dalam menjalankan fungsi keorganisasian, serta memperkuat solidaritas dan rasa persaudaraan didalam organisasi FSP LEM SPSI yang kita cintai ini " ungkap Aksa yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua LKS Tripartit Kota Batam.

Dalam rakor DPD - DPC telah dilakukan pembahasan serta pemberian masukan dari seluruh unsur kepengurusan yang hadir guna kesuksesan pelaksanaan acara peringatan Harpekindo 2024.


Hadir mengikuti rakor Ketua DPD Syaiful Badri Sofyan S. H. Dan Ketua DPC Marga Suryasastra yang ikut serta memberikan masukan serta arahan agar terlaksananya kegiatan secara baik dan sukses. (Red/W)

Komentar