Looking For Anything Specific?

ads header

Website Resmi DPP F SP LEM SPSI - Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia


Muscab III DPC PPMI Kabupaten Karawang, Undang para tokoh buruh Karawang Termasuk Ir. Muhamad Sidarta

MEDIA LEM, Karawang - Dewan Pimpinan Cabang Persaudaraan Pekerja Muslim Indonesia Kabupaten Karawang mengadakan Musyawarah Cabang III di Indo Alam Sari Karawang pada Minggu, (04/02/2024) yang dihadiri oleh berbagai tokoh buruh lintas Federasi seperti Rudi dari GSBI, Sunarti dari SBSI92, Ajat Sudrajat selaku sekjen KBMI, Muhamad Sidarta Ketua DPD FSP LEM SPSI sekaligus Wakil Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI. Abas Purnama Ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang dan tokoh buruh lainnya serta dari Disnaker Karawang Ahmad dan Friska, Hadir juga Presiden PPMI Daeng Wahidin beserta jajaran struktural DPW PPMI Jawa Barat.
Disampaikan oleh Ato (panggilan akrabnya) selaku Ketua DPC PPMI Kabupaten Karawang dalam menyambut seluruh tamu undangan.

" Saya bawa catatan ya, tapi bukan catatan MK, ini catatan  jejak digital saya selama menjadi Ketua DPC." kelakar Ato diawal sambutannya.

Daeng Wahidin selaku Presiden PPMI juga memberikan sambutan hangat pada seluruh undangan dan peserta Muscab.
" Saya tidak akan melupakan PPMI Karawang karena saya jadi Presiden PPMI berawal dari SPA dan PPMI Karawang." kata Daeng.

" In Sya Allah jika Pasangan Capres AMIN jadi Presiden RI 2024 maka UU Cipta kerja Akan direvisi." kata Daeng disela sambutannya.

sambutan demi sambutan disampaikan dalam acara seremonial pembukaan MUSCAB III DPC PPMI Kabupaten Karawang, sampai berita direlased seremonial masih berlangsung.[ERK].

0 comments:

Posting Komentar