POROS BURUH PERUBAHAN UNTUK AMIN, PEDULI BANJIR PEKAN BARU, RIAU

Foto: Media LEM TV


Poros buruh peduli banjir Riau, Di hadiri oleh Koordinator pusat yaitu Daeng Wahidin dan Dedi Zulfikar dan hadir pula koordinator Poros buruh Provinsi Riau Yandry MS Nathan, Sri Devi, dan Yenny Anggraini, mengunjungi Desa Miranti, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru, Riau. Desa ini merupakan salah satu desa yang terdampak banjir akibat meluapnya Sungai Siak.Pada hari Minggu, 14/01/2024,

Saat tiba di desa tersebut, poros buruh peduli banjir Riau disambut oleh masyarakat setempat. Masyarakat menyampaikan keluhan mereka atas banjir yang telah melanda desa mereka. Banjir yang terjadi telah menyebabkan kerusakan rumah dan lahan pertanian.

Yandry, selaku koordinator poros buruh peduli banjir Riau, menyampaikan keprihatinannya atas musibah banjir yang terjadi. Ia mengatakan bahwa poros buruh peduli banjir Riau akan memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak banjir.

"Kami akan memberikan bantuan berupa sembako, pakaian, dan alat-alat kebersihan," kata Yandry "Kami juga akan membantu masyarakat untuk membersihkan rumah dan lahan pertanian yang terdampak banjir."


Selain memberikan bantuan, poros buruh peduli banjir Riau juga akan mendorong pemerintah untuk segera mengatasi banjir yang terjadi. Mereka meminta pemerintah untuk membangun infrastruktur yang dapat mencegah terjadinya banjir di masa mendatang.

"Kami meminta pemerintah untuk segera membangun infrastruktur yang dapat mencegah terjadinya banjir," kata Yenri. "Infrastruktur tersebut, antara lain, bendungan, tanggul, dan saluran irigasi." Kunjungan poros buruh peduli banjir Riau ke Desa Miranti mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Masyarakat berharap bahwa bantuan yang diberikan oleh poros buruh peduli banjir Riau dapat meringankan beban mereka.
"Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan oleh poros buruh peduli banjir Riau," kata salah seorang warga Desa Miranti. "Bantuan ini sangat berarti bagi kami."

@krd

Komentar