BURUH JAKARTA TIMUR DEKLARASIKAN PEMENANGAN AMIN

Deklarasi Menangkan Paslon 1 Buruh Jakarta Timur yang tergabung dalam Poros Buruh


Jakarta, Poros Buruh Jakarta Timur, deklarasikan pemenangan AMIN,Sabtu, 27 Januari 2024 bertempat di sekretariat DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur jalan rawa kuning, Cakung Jakarta Timur.

Ratusan anggota Buruh Jakarta Timur dan juga warga sekitar Sekretariat DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur menghadiri dan mendeklarasikan dukungannya ke Pasangan Calon Anies Muhaimin (AMIN). 

Bung Abdul Mutolib selaku koordinator Poros Buruh Jakarta Timur mengajak dan mengingatkan anggota yang tergabung sebagai Buruh dan juga Warga, dalam rangka persiapan pencoblosan pada tanggal 14 Februari 2024 nanti, dimana para pemilih AMIN mesti waspada terhadap segala bentuk kecurangan yang mungkin akan terjadi dan sebagai langkah antisipasi.

Selain melakukan deklarasi Pemenangan AMIN, Poros Buruh Jakarta Timur juga menyampaikan komitmennya terhadap pemenangan calon anggota DPR RI H. Ahmad Ali dari Partai NASDEM dapil Jakarta Timur.

Selain itu, selaku penanggung jawab wilayah Bung Endang Hidayat S.H menyampaikan sambutannya untuk tetap jaga kesatuan serta kesolidan guna menjaga kemenangan AMIN disetiap TPS yang ada di Jakarta Timur wilayah masing-masing. 

Koordinator Poros Buruh DKI Jakarta  Andi Nuryahya sampaikan sambutannya di Deklarasi Buruh Dukung Paslon 1 di Jakarta Timur

Hadir pula Koordinator Provinsi Poros Buruh DKI Jakarta Bung Andi Nuryahya yang dalam sambutannya juga mengingatkan agar warga masyarakat jangan sampai terbeli suaranya guna mencapai target perubahan yang dicita-citakan. (ndi)

Komentar