Agility FSP LEM SPSI DKI Jakarta

Peserta Upgrading Class


FSP LEM SPSI, DKI Jakarta -  Bidang Pendidikan DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta menyelenggarakan pendidikan perangkat organisasinya ditingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FSP LEM SPSI Kota Administrasi Jakarta Utara, Jakarta Barat dan Jakarta Timur. 

Agenda pendidikan ini dilaksanakan dalam rangka peningkatan kapasitas serta kompetensi dari masing-masing perangkat organisasi guna menghadapi perubahan iklim dunia ketenagakerjaan yang semakin hari semakin kompleks dengan berbagai permasalahannya.

Mengusung tema besar yaitu "Agility A Way To Survive" adalah sebuah konsep kelincahan dalam mengelola organisasi dimana dibutuhkan teknis berjalannya organisasi secara cepat tepat dan fleksibel agar capaian visi misi organisasi dapat terealisasikan dan dirasakan oleh anggota serta keluarga nya.


Bidang Pendidikan DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta menggandeng kerjasama dengan Lembaga Pendidikan AFWI (Agile Work Force Indonesia) salah satu lembaga yang fokus dalam pengembangan sumber daya manusia dan manajemen manusia dalam peningkatan kompetensi pelaku maupun aktifis organisasi.


Bung Andi Nuryahya selaku kepala bidang pendidikan menyampaikan harapannya pada kegiatan ini dapat terus berlangsung karena dampak positif yang dirasakan sangatlah terasa langsung oleh peserta.

Kegiatan ini berlangsung dibagi dalam tiga sesi pada tanggal dan tempat yang berbeda. Sesi pertama dibuka pada tanggal 27 Juni 2022 yang bertempat di Ruang Training Center DPC FSP LEM SPSI Jakarta Timur, 11 Juli 2022 bertempat di Training Center DPC FSP LEM SPSI Jakarta Utara kemudian pada kegiatan besarnya di lakukan di Accram Hotel Cipayung, 1 - 2 Agustus 2022 yang diikuti pula oleh undangan terpilih.

"Organisasi FSP LEM SPSI DKI Jakarta menjadi organisasi yang fokus pada Advokasi serta Edukasi" disampaikan oleh Bung Yusup Suprapto selaku ketua sebelum menutup acara tersebut dengan foto bersama dan deklarasi persiapan aksi aliansi sejuta buruh tolak omnibuslaw.(Ndi)

Komentar