Looking For Anything Specific?

ads header

Salurkan Donasi Semeru - PUK SP LEM SPSI PT. GS Battery Karawang Galang dana dari anggota

Penyerahan donasi untuk korban Semeru melalui lembaga sosial Karawang Peduli

MEDIA LEM, Karawang - PUK Serikat Pekerja LEM SPSI PT. GS Battery Karawang melakukan penggalangan dana untuk korban erupsi Gunung Semeru dengan melibatkan seluruh anggotanya untuk berpartisipasi dengan menyisihkan sebagian penghasilan / gaji bulan Desember 2021 dan terkumpul dana sebesar Rp. 50.841.000,- dan sudah disalurkan melalui DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang sebesar Rp. 3.030.000,- dan selebihnya disalurkan melalui lembaga sosial Karawang Peduli sebesar Rp. 47.811.000,- dan diterima langsung oleh Bapak Rizky selaku Direktur lembaga sosial Karawang Peduli pada 06 Januari 2021 di RM. LSI Karawang dan diserahkan langsung oleh Budi Prasetyo, SH selaku Ketua PUK SP LEM SPSI PT. GS Battery Karawang.

" Dengan terjadinya musibah bencana gunung Semeru yg menimbulkan korban saudara-saudara kita di Lumajang, PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Karawang tergugah utk membangkitkan semangat solidaritas anggotanya untuk ikut merasakan penderitaan saudara-saudara kita di Lumajang, Alhamdulillah dengan soliditas seluruh anggota terkumpul dana Rp 50.841.000,-." demikian disampaikan Budi Prasetyo ke awak media.

" Ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh anggota SP LEM SPSI PT GS Battery Karawang atas partisipasinya, semoga apa yang kita lakukan menjadi catatan amal baik untuk bekal kehidupan akhirat, aamiin." tutup Budi Prasetyo.

PUK SP LEM SPSI PT GS Battery berkerja sama dengan Dewan Pimpinan Cabang FSP LEM Kab Karawang dan Lembaga sosial Karawang Peduli untuk membantu mendistribusikan, semoga bisa bermanfaat khususnya bagi korban yang terdampak. (rsy).

0 comments:

Posting Komentar