Looking For Anything Specific?

ads header

Peduli Korban Erupsi Semeru - DPC FSP LEM SPSI Kab. Karawang Galang Dana

Penyaluran bantuan korban erupsi gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur


MEDIA LEM, Lumajang, 02/01/22 -
DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang menggalang donasi untuk korban erupsi gunung Semeru  dari anggota melalui PUK yang tergabung dalam FSP LEM SPSI di Kabupaten Karawang dan disalurkan langsung ke lokasi bencana pada Minggu, 02 Januari 2022. Bantuan ini diserahkan langsung oleh salah satu pengurus DPC FSP LEM SPSI Agus Zantika selaku Bendahara II dan beberap tim yang ikut langsung dalam perjalanan ke lokasi bencana.

" Bantuan ini berasal dari PUK - PUK anggota DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang yang dikumpulkan dari anggota di berbagai Unit Kerja / Perusahaan dan akan disalurkan langsung ke korban erupsi Semeru." tutur Budi Prasetyo, SH. selaku Kabid Sosek di DPC FSP LEM SPSI Kab. Karawang kepada awak media.

" Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada PUK - PUK yang sudah memberikan donasinya semoga bermanfaat untuk para korban bencana. " lanjut Budi Prasetyo.

Dari informasi yang didapat awak media bahwa inisiasi penggalangan dana ini dilakukan oleh Perangkat DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang yang diketuai olah Abas Purnama, SE. dengan membuat surat edaran ke seluruh PUK anggota DPC FSP LEM SPSI Kab. Karawang untuk melakukan penggalangan dana ke seluruh anggotanya.(rsy).

0 comments:

Posting Komentar