Looking For Anything Specific?

ads header

JAMBORE 3 BAPOR LEM KARAWANG

FSP LEM SPSI - Purwakarta, 4/11/2017 DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang kembali gelar JAMBORE BAPOR LEM yang Ke 3.Acara ini diikuti oleh 170 peserta dari berbagai PUK yang ada diwilayah Kabupaten Karawang, Hadir juga Bung Ir. M. Sidarta selaku Pangkornas Bapor LEM yang ikut dalam apel pembukaan JAMBORE BAPOR LEM dan sebagai pembina apel yang dilaksanakan di Kampung Sadang, Kabupaten Purwakarta.
Jambore ini rencananya akan dilaksanakan selama dua hari yaitu sabtu dan minggu, 4 & 5 November 2017.


JAMBORE BAPOR LEM ini diselenggarakan dengan mengusung Tema " Menjadikan Bapor lebih cerdas, inspiratif, menuju Bapor yang berkualitas dan berkarakter."

Upacara apel pembukaan Jambore 3 Bapor Lem Kab.Karawang
Dalam pelaksanaanya kegiatan JAMBORE BAPOR LEM SPSI ini diisi dengan beberapa materi yang sudah disipakan oleh panitia,
Selain materi inti kebaporan, management aksi dengan instruktur Insternal Pangkorda Jabar Bung Eddy Hidayat,
Peserta juga mendapatkan materi Penguatan Organisasi dari Bung Agus Jaenal S.H. selaku Ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang. Dan Bung Ir. M. Sidarta Pangkornas Bapor LEM akan memberikan materi Motivasi Organisasi.

"Semua itu bertujuan untuk mempersiapkan kader-kader terbaik dalam organisasi F SP LEM SPSI khususnya di Jawa Barat karena tantangan kedepan akan lebih berat lagi terutama dalam Hubungan Industrial. Ini harus dibangun dengan hati. Saling menguatkan satu sama lain dan kesolidan dalam satu barisan", pungkas pembina apel dalam sambutannya.(rsy)

0 comments:

Posting Komentar