Looking For Anything Specific?

ads header

RAPAT KERJA CABANG DPC FSP LEM SPSI KAB.BOGOR

F SP LEM SPSI,Dewan Pimpinan Cabang (DPC) FSP LEM SPSI kabupaten Bogor 15-16 September 2017 menyelenggarakan Rapat kerja Cabang (RAKERCAB), Cijayanti Sentul Bogor Jawa Barat. Berbeda dari yang sebelum sebelumnya untuk Raker kali ini diawali dengan Upacara apel dilapangan yang di pimpin oleh satuan tugas kebanggaan F SP LLEM SPSI, BAPOR LEM.

Tampak hadir para undangan yaitu, Kadisnaker Kab. Bogor Drs. Yos Sudrajat Msc, sekaligus membuka acara Rakercab  dan juga ketua DPD FSP LEM SPSI Jawa barat Ir.M. Sidarta, beserta jajarannya, dan mengikuti Raundown acara yang sudah di buat oleh panitia.
Selain undangan Peserta Rakercab juga memgikuti upacara pembukaan dari Ketua DPC FSP LEM SPSI Kab.bogor Sukmayana,Spd.mm, seluruh perangkat DPC dan seluruh PUK yang ada diBogor.



Tujuan diselenggarakan kegiatan ini membuat program kerja yang akan dijalankan oleh pengemban amanah yaitu perangkat DPC dan juga sebagai ajang silahturahmi antara pengurus dan anggota, konsolidasi dan komunikasi organisasi. Evaluasi kegiatan dan mengesahkan program kerja kedepan yang akan dijalani, agar menjadikan FSP LEM SPSI menjadi organisasi pekerja/buruh  terdepan, maju dan kuat dalam memperjuangkan hak dan kepentingan seluruh anggota beserta keluarganya.(slh)

0 comments:

Posting Komentar