» » DIKLAT PLENO SP LEM SPSI PT GS BATTERY SUNTER

DIKLAT PLENO SP LEM SPSI PT GS BATTERY SUNTER

Penulis By on Sabtu, 16 September 2017 | No comments


FSP LEM SPSI - PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Sunter yang diketuai oleh Bung Sudarwo mengadakan Pendidikan dan Latihan untuk Pleno sebagai perwakilan anggota dalam rangka memberikan edukasi tentang Union Labor secara umum dan khususnya di tingkat unit kerja yang dilaksanakan di Ruang Auditorium PT GS Battery Sunter Plan, dihadiri oleh semua Pleno dan PUK, serta Ibu Lusanti Verani BOD PT GS Battery dan Bonanza BB serta Rokhmatul Wahidah perwakilan Managemen sebagai undangan.Dalam pendidikan ini Hadir Juga Bung Yusuf Suprapto Ketua DPC Jakarta Utara yang sekaligus membuka kegiatan tersebut setelah memberikan sambutannya. Sabtu, 16 September 2017.


Pendidikan dasar yang diselenggarakan oleh PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Sunter ini mengusung tema "Menjadikan Kader Organisasi yang Cerdas, Handal dan Bermartabat." dengan menghadirkan Nara Sember Bung Dadang S. Ketua SP LEM SPSI PT. TAM dan juga Wakil ketua Bid.Diklat DPC Jakut serta Bung Azis S. Wakil ketua Bid. HIP DPC Jakut.

Dalam wawancara awak media dengan Muhamad Nurcholis Sekretaris PUK SP LEM SPSI PT GS Battery Sunter disampaikan bahwa latar belakang diselenggarakanya pendidikan ini adalah karena hampir 85% Perwakilan Anggota (Pleno) masih baru sehingga perlu disampaikan tentang pentingnya berserikat dan mengtahui peran serta fungsi SP di tiap bidangnya, serta memberikan pengetahuan tentang relokasi atau mutasi antar plant.(rsy)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya