» » AUDIENSI UMSK KOTA BANDUNG

AUDIENSI UMSK KOTA BANDUNG

Penulis By on Rabu, 20 September 2017 | No comments


F SP LEM SPSI, Dilema upah Buruh di Kota Kembang Bandung tak kunjung usai, padahal sudah mau memasuki tahun Baru pembahasan Upah berikutnya.
Menyikapi hal ini SP/SB se Kota BANDUNG mengadakan Audensi dengan Walikota Kembang Bandung RIDWAN KAMIL di PENDOPO WALIKOTA BANDUNG.
Pertemuan dihadiri oleh ALIANSI SP/SB kota Bandung diantaranya LKS&DPK FSP LEM SPSI,SBSI 92,SPN,GASPERMINDO,TSK SPSI,SP KEP.
Audensi SB/SP sekota Bandung dengan Walikota Bandung 

Dari pemerintah dihadiri langsung oleh WALIKOTA BANDUNG,,KADISNAKER KOTA BANDUNG dan jajarannya.
Berita acara Audiensi SP/SB kota Bandung dengan wali kota menyangkut penolakan SK Yg dikeluarkan DISNAKER KOTA BANDUNG yg dilakukan oleh DISNAKER PROPINSI dengan Alasan keterlambatan penyerahan SK yg disampaikan Disnaker kota Bandung ke Disnaker propinsi pada tanggal 31 Agustus 2017 sekitar pukul 19 wib.

Asumsi ini dikeluarkan Disnaker propinsi karena sudah pulang pukul 16.00
Berita acara sendiri disampaikan langsung ketua DPC FSP LEM SPSI bahwasannya penolakan yg dilakukan Disnaker propinsi tidak tepat karena SK yg dikirimkan Disnaker kota masih pada tanggal 31 Agustus2017dalam arti belum melewati batas waktu yg ditentukan.
Pertemuan Audiensi sendiri di terima langsung oleh Bapak M.RIDWAN KAMIL,dan walikota melakukan pembicaraan secara langsung dengan Sekda propinsi mendorong agar ditindak lanjuti di pemerintah Propinsi permasalahan ini. WALIKOTA juga mendorong agar keputusan ini segera di SK kan di Propinsi Jawa BARAT.(slh)
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya