» » Buka puasa bersama BAPOR LEM se Jakarta Timur

Buka puasa bersama BAPOR LEM se Jakarta Timur

Penulis By on Minggu, 26 Juni 2016 | No comments

Bapor Lem 23/06/2016 mengadakan kegiatan buka bersama Bapor Lem se Jakarta Timur dengan mengambil tempat di kantor sekretariat DPP FSP LEM SPSI grand mutiara no : 02 jl.sentra primer timur - Jakarta Timur.
Kegiatan yang merupakan kegiatan rutin tahunan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat persaudaraan di antara anggota Bapor lem Jak-tim selain itu acara ini juga turut mengundang semua perangkat struktural organisasi.
Acara di mulai sambutan dari pangkorcab Jak-tim Ndan Sumali sekaligus sebagai ketua panitia dan di lanjutkan oleh wapangkorda Dki Ndan Andi Nuryahya serta perwakilan dari DPC Jak-tim Ndan Tarmizdi.
Kemudian dalam kesempatannya ketua umum FSP LEM SPSI H.Ir.Arif Minardi menyikapi masih banyaknya permasalahan yang masih menjadi PR organisasi di antaranya PP 78,BPJS kesehatan, Tapera serta Pergub no : 228 thn 2015 yang membatasi lokasi unjuk rasa selain itu Ketum juga menyikapi permasalahan komunikasi yang terjalin di grub WhatsApp jangan sampai menimbulkan perpecahan,menurut Ketum bahwasanya dalam berkomunikasi harus dengan akhlak islami sehingga bisa saling menjaga perasaan, di jaman era keterbukaan ini harus lebih berhati-hati jangan sampai melanggar UU IT dan yang tidak kalah pentingnya saling menjaga persatuan.
Pangkornas Bapor Lem Ir.Muhammad Sidarta dalam kesempatannya juga  mengajak Bapor Lem selain sebagai alat kelengkapan organisasi Bapor juga bisa menjadi kader ,pejuang penerus organisasi maka dari itu Bapor harus bisa menyadarkan ,mendidik dan mengorganisir Bapor harus terus bergerak, bergerak dan berjuang.




Baca Juga Artikel Terkait Lainnya