» » Pendidikan Organisasi Satu Komando PUK Yamaha Indonesia

Pendidikan Organisasi Satu Komando PUK Yamaha Indonesia

Penulis By on Senin, 30 Mei 2016 | No comments


Bapor Lem, Penguatan organisasi baik secara internal maupun eksternal merupakan sebuah keharusan yang tidak bisa di tawar lagi. Namun harus diingat penguatan organisasi tersebut harus dimulai dengan penguatan individu-individu dari setiap anggota, salah satunya melalui pendidikan dan kaderisasi anggota FSP LEM SPSI.

Seperti halnya yang dilakukan oleh PUK SP LEM SPSI PT Yamaha Indonesia, pendidikan organisasi yang menghadirkan sebagai nara sumber Pangkornas Ir M Sidarta dengan Diklat Satu Komando yang bertujuan untuk penguatan kapasitas anggota PUK SP LEM SPSI PT Yamaha Indonesia pada Rakernit I, Cipayung, Bogor, 28-29/05/16. 

Dalam diklat, Pangkornas mengingatkan bahwa pentingnya sebuah organisasi dan kepemimpinan dalam sebuah organisasi oleh karenanya Serikat Pekerja FSP LEM SPSI menyiapkan sebuah sistem pendidikan dan pengaderan, kemudian Pangkornas juga memberikan pengertian pentingnya satu komando dimana taat dan patuh disamping pemimpin harus inspiratif dan motivatif terhadap anggotanya.

Baca Juga Artikel Terkait Lainnya