Looking For Anything Specific?

ads header

DPC F SP LEM SPSI KOTA BATAM MENINGKATKAN KAPABILITAS ADVOKASI DI PIMPINAN UNIT KERJA

 M.Suryasastra Ketua DPC F SP LEM SPSI Kota BATAM


Batam,
181023, Lagu mars F SP LEM SPSI berkumandang di hotel Golden View Bengkong Batam, dengan dihadiri puluhan Pimpinan Unit Kerja (PUK) Se Kota Batam, Acara ini di Buka langsung oleh M.Suryasastra selalu Ketua DPC F SSP LEM SPSI Kota Batam.


Pelatihan advokasi ini di adakan untuk meningkatkan pemahaman dan memberikan bekal pada Pengurus Serikat di tingkat PUK (Pengurus Unit Kerja) untuk menghadapi UU No 06 Tahun 2023 tentang cipta kerja yang baru-baru ini di ketuk palu oleh Mahkamah Konstitusi (MK) yang sempat di tunda.


"Semoga apa yang sudah kita agendakan ini berjalan dengan baik dan berkelanjutan", Kata Suryasastra dalam Sambutannya di Pembukaan pelatihan Advokasi di Pimpinan Unit Kerja Kota Batam.

Peserta Pelatihan Advokasi PUK di Kota Batam dengan penyelenggara DP FSP LEM SPSI Kota Batam 


"melihat dari antusias para pengurus unit kerja yang hadir pada hari ini saya selaku Ketua DPC F SP LEM SPSI semakin bersemangat dan tak mau kalah dengan semangat rekan-rekan yang hadir untuk melakukan pelatihan yang berkelanjutan", tandasnya.


Murianto selaku Ketua Pelaksana pada kesempatan ini juga menghimbau agar pelatihan ini bermanfaat dan berkelanjutan dengan pemateri hari ini masih dari internal DPC F SP LEM SPSI KOTA BATAM yakni Bung DANIEL, S.H,M.H pada sesi 1 dan Bung M.Surya Sastra pada sesi ke 2,  dan ke depannya akan kita agendakan dari luar DPC ujarnya saat di temui awak Media. (red)

0 comments:

Posting Komentar