RAIH AMAL SHOLEH DI HARI RAYA IDUL ADHA

Pemotongan Hewan Qurban dan Shodaqoh qurban SP LEM SPSI IGP Group

SERIKAT PEKERJA - Hari Raya Idul Adha Tak lepas dari dari Kisah Nabi Ibrahim dan Keluarganya. Mulai dari beliau meninggalkan Istri dan anaknya Nabi Ismail yang masih kecil di padang Pasir yang tak bertuan,ini sebuah pengabdian atas nama perintah Allah, Peristiwa Hajar dan Ibrahim AS adalah Romantisme Keberkahan, dan itulah IKHLAS.Belajar Taqwa dari Keluarga Nabi Ibrahim AS

Memasuki Hari Raya Idhul Adha atau biasa di sebut Hari Raya Qurban 1440 H Minggu,11/8/2019 PUK SP LEM SPSI IGP Group menyelenggarakan Pemotongan Hewan Qurban dan Hewan Shodaqoh bertempat di lingkungan Perusahaan Plant Jakarta Jalan Pegangsaan Dua KM 1,6 Kelapa Gading Jakarta Utara, bekerjasama dengan DKM-DKM masjid yang ada di lingkungan IGP Group alhamdulilah untuk perolehan hewan Qurban dan Shodaqoh mendapatkan 10 Hewan Sapi dan 7 Hewan Kambing atau Domba.

Dalam sambutan ceremony sebelum prosesi pemotongan Hewan Qurban dan Shodaqoh ketua PUK SP LEM SPSI IGP Group Nanang Supratikno mengatakan, " Alhamdulillah hewan Shodaqoh Qurban dan Hewan Qurban terkumpul 10 Sapi dan 7 Kambing. ini berkat kerja Keras dari temen temen panitia Qurban 1440 H juga kawan-kawan Pleno yang ada di IGP Group. terima kasih untuk Perusahaan dan juga Anggota yang berpartisipasi dalam kegiatan Hari Raya Idul Qurban tahun ini, Mudah-mudahan dengan adanya pemotongan hewan Qurban tahun ini bisa membawa keberkahan anggota dan keluarga dan juga untuk Perusahaan ".

Distribusi Daging Qurban diberikan ke Yayasan yang ada di lingkungan sekitar sedangkan untuk Daging Shodaqoh di peruntukkan Anggota SP LEM SPSI IGP Group dan non Anggota juga keluarga Karyawan IGP Group yang sudah Almarhum serta lingkungan sekitar perusahaan.
Program kedepan untuk event Hari Raya Qurban program pemotongan berharap DKM-DKM bisa mengakomodir kegiatan keagamaan sedangkan PUK SP LEM SPSI akan mensuport kegiatan Hari Raya Qurban dengan Tabungan Qurban (TABAQUR). (obn)

Komentar

  1. Alhamdulillah semoga memberkahi, Serikat Pekerja yg sdh mulai berpikir & beraksi lebih...

    tidak hanya berorientasi pada kesejahteraan di sisi uang & harta tapi sudah neik level masuk dalam kesejahteraan rohani, Iman & Taqwa

    semoga bisa membawa seluruh anggota organisasi kepada Taqwa & dalam naungan Ridho Illahi Aamiin...

    BalasHapus

Posting Komentar