PUK DARI JAKARTA SELATAN WARNAI GERAKAN PEKARJA DKI JAKARTA

Pelantikan Jajaran Pengurus Unit Kerja PT. Glecia Indonesia 

F SP LEM SPSI, Minggu, 25/11/2018 bertempat di Sekertariat DPD FSPLEM SPSI DKI JAKARTA Jl. Waru Doyong No.183 Rt 14 Jatinegara Cakung Jakarta Timur pelantikan Pengurus Unit Kerja PT Glecio Indonesia yang bergerak di bidang penjualan biscuit impor yang lokasi produksi di Negara Thailand beralamatkan di area senayan resmi bergabung dengan Serikat Pekerja F SPLEM SPSI DKI JAKARTA.

Dikarenakan untuk area Jakarta Selatan belum ada DPCnya maka masih di bawah langsung DPD DKI Jakarta.
Perusahaan yang berKaryawan 120 orang tersebut sudah beberapa kali berganti Managemen merasa kurang Update soal ketenagakerjaan merasa kurang nyaman dalam bekerja memutuskan untuk berafiliansi dengan F SP LEM SPSI.

Pelantikan yang di pimpin oleh sekretaris DPD F SP LEM SPSI DKI JAKARTA M. Toha berjalan khidmad dengan mengucap janji pengurus dan Panca Prasetya.

Perusahaan yang berdomisili di Jln senayan sebagai agen Distribusi produk makanan ringan ke semua pasar yang ada di Indonesia merasa Lega karena boleh ikut bergabung dengan F SP LEM SPSI DKI JAKARTA.
Mereka memohon bimbingan untuk bisa mendapatkan ilmu dan juga informasi soal ketenagakerjaan agar mendapatkan perlindungan soal ketenagakerjaan tandas ketua terpilih bung Redi Setendi dalam sambutannya. (obn)

Komentar