Looking For Anything Specific?

ads header

Website Resmi DPP F SP LEM SPSI - Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia


SAMBUT AKSI SEJUTA BURUH DPR/MPR RI, BAPOR LEM GELAR PASUKAN

BAPOR LEM DPC F SP LEM SPSI Kab Karawang Gelar Konsolidasi Akbar jelang Aksi Sejuta Buruh DPR/MPR RI
 

F SP LEM SPSI, Tahun baru hijriyah atau Tahun baru Islam merupakan suatu hari yang penting bagi umat Islam karena menandai peristiwa penting yang terjadi dalam sejarah islam yaitu memperingati penghijrahan Nabi Muhammad SAW dari kota Makah ke Madinah tahun 622 Masehi.

Bertepatan dengan peringatan Tahun baru Islam 1444 H DPC F SP LEM SPSI Kab Karawang mengadakan Koordinasi BAPOR LEM DPC F SP LEM SPSI Kab Karawang dimana setiap tahun selalu ada Jambore, hanya saja sudah 2 tahun ini  kepotong Pandemi 2020-2022. Jadi ini refresh awal

"Sekarang sudah melandai, oleh karena itu sekarang diadakan konsolidasi awal setelah dua tahun vakum," Kata Pangkornas BAPOR LEM Ir. Muhammad Sidarta saat di hubungi awak media. Sabtu 30/07/2022

sambut Aksi Aliansi sejuta buruh, BAPOR LEM Jawa Barat gelar pasukan sekaligus memperingati tahun baru Islam 1444 H. Konsolidasi BAPOR LEM yang di adakan oleh DPC F SP LEM SPSI Kab Karawang bertempat di RM Indo Alam Asri Jl. Interchange Karawang Barat, Konsolidasi akbar dimulai dengan apel kesiapan yang di pimpin langsung oleh Pangkornas BAPOR LEM F SP LEM SPSI Ir. M. Sidarta sekitar pukul 08:00 dan di ikuti ratusan BAPOR LEM Kab Karawang.

Hadir dalam konsolidasi Akbar Pangkarda Jawa Barat BAPOR LEM Bung Hadi Maryono, WK Pangkorda Sugeng w serta Para Komandan BAPOR LEM tingkat DPC di bawah komando Pangkorcab Bung Tabroni.

selain Para Komandan BAPOR LEM Perangkat DPC F SP LEM SPSI Kab Karawang sebagai pemangku Hajat juga hadir bersama perangkat lainnya, semua yang ada di DPC F SP LEM SPSI Kab Karawang.

Dalam Sambutannya Abas Purnama SE selaku Ketua DPC F SP LEM SPSI Kab Karawang mengatakan Hari ini tanggal 1 Muharom 1444 H, tahun Baru umat Islam kita jadikan titik awal untuk berhijrah menuju masa depan yang lebih cerah, hari ini kita berjuang untuk kesejahteraan kaum buruh.

"Kita akan melaksanakan dua agenda besar untuk anggota DPC F SP LEM SPSI Kab Karawang salah satunya pengawalan putusan Upah putusan PTUN karena Upah yang kemaren dimasa upah 1 tahun di gudat oleh Apindo kita akan ikut aktif di Jawa Barat untuk menolak gugatan Apindo tentang upah diatas 1 tahun" Sebutnya.

"Yang kedua Kita akan melaksanakan aksi sejuta buruh yang akan dilaksanakan tanggal 10 Agustus 2022, jadi kita minta semua untuk bisa mensukseskan Aksi sejuta Buruh," Pungkasnya dari sambutannya.

Acara di lanjutkan dengan pengutan kesolidan Barisan Pelopor BAPOR LEM Pengawal Organisasi yang selama masa Pademi tidak ada kegiatan dan perlu refres untuk pejuang kesejahteraan. (slh) 





0 comments:

Posting Komentar