Dua Periode. Ir. Muhammad Sidarta terpilih secara Aklamasi di MUSDA V DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat

Foto bersama kepengurusan DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat periode 2021 - 2026 berdama perangkat DPP FSP LEM SPSI
FSP LEM SPSI,  Setelah laporan pertanggungjawabanya diterima dengan baik oleh peserta sidang MUSDA V DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat yang berlangsung di hotel Sunshine, Soreang, Kabupaten Bandung, pada 4 Oktober 2021. Ir. Muhammad Sidarta terpilih kembali sebagai Ketua DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat secara aklamasi. Hal itu terjadi karena Ir. Muhammad Sidarta masih dipercaya untuk melanjutkan perjuangan  selama lima tahun kedepan.

Sambutan Ketua Terpilih Ir. Muhammad Sidarta


Dalam sambutannya Ketua DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat terpilih mengucapkan terimakasih atas semua dukungan dan kepercayaan yang diberikan oleh peserta MUSDA V DPD FSP LEM SPSI Provinsi Jawa Barat termasuk dukungan dari para senior dan kader-kader muda.

" Terimakasih atas kepercayaan dan dukungan teman-teman peserta MUSDA V DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat dan juga para rekan seperjuangan yang telah memberikan support dan dukungan terhadap saya." tandasnya dengan penuh semangat, dia juga meminta kepada segenap anggota dan semua perangkat organisasi untuk menjaga kekompakan dan soliditas organisasi karena tantangan dan kebutuhan organisasi sesuai tuntutan jaman.

Penyerahan Bendera Pataka LEM kepada Ketua Terpilih

Setelah terpilih Ketua dilanjutkan dengan sidang formatur untuk memilih jajaran pengurus DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat yang dipimpin langsung oleh ketua terpilih dan dari unsur DPP FSP LEM SPSI serta dari perwakilan peserta sidang MUSDA V DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat dengan hasil sebagai berikut :

Ketua                           : Ir. Muhammad Sidarta

Wakil Ketua 1              : Agus Jaenal, SH., MH.

Wakil Ketua 2              : Eko Susanto, SH.

Wakil Ketua 3              : Abas Purnama, SE

Wakil Ketua 4              : Hadi Maryono

Sekretaris                     : Misyadi Khaerun

Wakil Sekretaris 1       : Indra Sukendar

Wakil Sekretaris 2       : Dudi Supriadi

Wakil Sekretaris 3       : Abdul Haris, SE., MM.

Wakil Sekretaris 4       : Sugeng Wahyudi, SH.

Bendahara                    : Tuti Kusmiyati

Wakil Bendahara 1       : Supriyanto

Wakil Bendahara 2       : Deni Setiawan, SH.

Setelah hasil tim formatur dibacakan pada sidang MUSDA V DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat maka dilakukan pelantikan oleh Ir. Idrus, MM selaku Sekretaris Umum DPP FSP LEM SPSI yang dimandatkan oleh Ketua Umum DPP FSP LEM SPSI Ir. Arip Minardi yang sempat mengisi materi disela sela agenda MUSDA V DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat.

Pengurus terpilih periode 2021 - 2026

Sebelum dilakukan pemilihan Ketua diawali dengan acara pembukaan  MUSDA V DPD FSP LEM SPSI Provinsi Jawa Barat yang dihadiri oleh Aliansi Serikat Pekerja / Buruh Jawa Barat dari berbagai Federasi Serikat Pekerja diantaranya FSPMI, FSP KEP SPSI, FSP RTMM SPSI, FSP TSK SPSI, KASBI. Roy Jinto Ferianto, SH dan Ajat Sudrajat diberiakan kesempatan untuk mewakili sambutan dan dibuka dengan pemukulan gong oleh Ir, Rachmat Taufik Garsadi, M.Si selaku Kadisnaker Provinsi Jawa Barat mewakili Wagub yang berhalangan hadir.

Turut hadir juga dalam pembukaan acara MUSDA, Dewa Sukam Kelana, SH., M.Kn. Ketua DPD FSP LEM SPSI Banten dan Yusuf Suprapto Ketua DPD FSP LEM SPSI DKI Jakarta beserta jajaran pengurus yang dengan hikmat mengikuti rangkaian acara pembukaan MUSDA V DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat.(rsy).

No comments:

LEM TV

Terbaru


Labels

Blog Archive