Looking For Anything Specific?

ads header

MUSNIK III PUK SP LEM SPSI PT. LG Innotek Indonesia

Sambutan Ketua DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat Ir. Muhamad Sidarta


FSP LEM SPSI - 04/04/2021 PUK SP LEM SPSI PT. LG Innotek Indonesia menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja ( MUSNIK ) III yang dilaksanakan dilingkungan perusahaan dan dihadiri oleh Ketua DPD FSP LEM SPSI Propinsi Jawa Barat Ir. Muhamad Sidarta dan Ketua DPC FSP LEM SPSI Kab./Kota Bekasi Wanardi Rakasiwi, S.H selaku undangan dan sekaligus membuka agenda MUSNIK III PUK SP LEM SPSI PT. LG Innotek Indonesia dengan peserta perwakilan anggota / pleno dan PUK.

Kegiatan ini dilkasanakan dalam rangka menkalankan amanat AD/ART FSP LEM SPSI bahwa Musnik PUK dilaksanakan dalam kurun waktu 3 tahun masa kepengurusan dalam rangka melaporkan pertanggungjawaban kinerja kepengurusan selama 3 tahun menjabat sebagai Pimpinan Unit Kerja serta malakukan pemilihan Ketua dan pengurus yang baru periode tahun 2021 s.d 2024 dan merencanakan program kerja kepengurusan serta rekomendasi dari sidang Musnik III PUK SP LEM SPSI PT. LG Innotek Indonesia.

Acara ini dilaksanakan dari pagi hingga sore dan tetap menjalankan protokol kesehatan covid-19 dengan melakukan rapid tes untuk para tamu undangan dan tetap menjaga 3M. ( Menjaga Jarak, Memakai Masker dan mencuci tangan ) / (rsy).

0 comments:

Posting Komentar