SP LEM SPSI Akan Merayakan MAYDAY 2021 Daring



 MEDIA LEM SPSI, Dilema Buruh ditengah pandemi covid-19 kini makin mengwatirkan pasalnya pasca di-sah-kanya Undang-undang cipta kerja oleh pemerintah dinilai makin mempersulit Nasib Buruh, mengahadapi hal ini DPP FSP LEM SPSI, Kamis 22/4/2021 kemarin mengadakan rapat virtual melalui aplikasi zoom untuk persiapan merayakan Hari Buruh Internasonal MayDay 2021.

Hasil rapat pada hari itu memutuskan dua bagian acara penting perayaan mayday off line dan on line , off line dipastikan melaksanakan aturan tidak melanggar prokes covid-19 dengan peserta tidak lebih 50 orang peserta dan akan ditampilkan secara langsung di channel youtube resmi milik organisasi media FSP LEM yaitu tvLEM sedangkan anggota didaerah seluruh indonesia akan beriteraksi melalui zoom dengan link terhubung dengan acara tersebut.

Adapun acara yang akan di isi dan menampilkan orasi dan dikupas tentang permasalahan yang di hadapi buruh. Acara di mulai pukul 10.00 WIB sampai menjelang waktu Berbuka Puasa.

Tim pelaksana akan menghadirkan para aktivis dan para tokoh yang berhubungan dengan buruh, diantaranya Arif Minardi Ketua umum FSP LEM SPSI, Bomer pasaribu mantan Menteri Tenaga kerja era presiden Abdurrahman Wahid dan Tokoh Lainnya.

Acara tersebut mengusung tema yang akan FSP LEM SPSI pilih adalah Tema Mayday 2021 :

Menjawab tantangan perjuangan gerakan buruh pasca Undang Undang Cipta Kerja

@krd


Tidak ada komentar:

LEM TV

Terbaru


Labels

Blog Archive