MUSNIK II PUK PT ROYAL ABADI SEJAHTERA

Lembang 05 januri 2020

Dengan berakhirnya masa jabatan PUK SP LEM SPSI PT Royal Abadi Sejahtera periode 2017-2020 dengan ini menyelengarakan Musyawarah Unit Kerja II yang bertempat di Padepokan Karang Tumarintis Lembang Bandung,
Dalam penyelenggaraan musyawarah unit kerja kali ini di ikuti oleh perwakilan anggota puk sp lem spsi PT Royal abadi sejahtera,dan dihadiri oleh Ketua DPD FSP LEM SPSI Jawa Barat Ir.Muhamad Sidarta beserta Wanda Irawan SH selaku Ketua DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Bandung Barat, kegiatan ini lebih berkesan dengan di hadiri juga perwakilan Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Bandung Barat. 
 Pemilihan ketua PUK Periode 2020-2023 dilakukan secara aklamasi, hal ini dikarenakan tidak adanya bakal calon yang mencalonkan diri. Sehingga, terpilih kembali ketua PUK periode sebelumnya sebagai ketua terpilih yakni saudara Apep Daryaman. Semoga di periode kedua ini Beliau beserta anggota PUK Periode 2020-2023 mampu mengemban amanah, meningkatkan kualitas kinerja serta menjalankan program-program yang sudah menjadi visi dan misi bersama.(Alkh)

Tidak ada komentar:

LEM TV

Terbaru


Labels

Blog Archive