Looking For Anything Specific?

ads header

Opening DPC CUP 2019 FSP LEM SPSI Karawang Cabang Fulsal


Opening DPC CUP FSP LEM SPSI Karawang

FSP LEM SPSI - Karawang 29/09/19.  Opening Turnamen Futsal DPC CUP 2019 yang diselenggarakan oleh DPC FSP LEM SPSI Kabupaten Karawang yang diketuai oleh Bung Agus Jaenal dan dibuka langsung oleh Ketum DPP FSP LEM SPSI Bung Arip Minardi ditemani sekum Bang Idrus. Turnamen ini diselenggarakan untuk kedua kalinya setelah sukses menggelar acara turnamen tahun 2018 lalu.
"Harapannya kegiatan seperti ini bisa diperluas lagi hingga ke tingkat Provinsi dan Nasional." Disampaikan oleh Ketum dalam sambutannya dan mensupport penuh kegiatan tersebut. Turnamen ini diselenggarakan di lapangan Futsal Galuh Mas Karawang pada 29 September 2019.



Turnamen DPC CUP ini dihadiri juga oleh Ketua DPD FSP LEM SPSI Bung M. Sidarta ditemani sekretaris nya Bung Misyadi, serta Seluruh Jajaran Pengurus DPC FSP LEM SPSI Karawang dan peserta turnamen DPC CUP adalah seluruh PUK SP LEM SPSI se-Kabupaten Karawang dengan tema "Sehat dan sejahtera untuk meraih kemenangan.'  untuk memperebutkan piala bergilir dan Domba sebagai hadiah utamanya. Serta uang 1,5 juta rupiah untuk juara 1 ( satu ), sedangkan untuk juara ke -2 mendapatkan hadiah uang sebesar 1 Juta rupiah, dan 750 ribu rupiah untuk juara ke 3. Sampai berita ini dipublikasikan perlombaan masih berlangsung. (rsy).

0 comments:

Posting Komentar