Looking For Anything Specific?

ads header

KUNJUNGAN KERJA PUK IGP GROUP



F SP LEM SPSI, Kamis 07/12/17 Ketua Dewan Dimpinan Daerah FSP LEM SPSI Provinsi Jawa Barat Ir.Muhammad sidarta menerima kunjungan ketua dan pengurus PUK SP LEM SPSI IGP GRUP bertempat di kantor DPD Jawa Barat
Sekretariat : Jl. Lodaya No. 40 A Kota Bandung Jawa Barat.

Dalam kunjungan kerja ini bertujuan pererat tali silaturrahmi. Tidak ada agenda dan pembahasan khusus hanya sering tentang perburuhan, saling tukar informasi dan juga saling memotifasi yang pada dasarnya masih satu atap dan satu naungan FSP LEM SPSI, pergerakan upah buruh di masing daerah berbeda akan tetapi sistem dan pemahaman yang harus disamakan agar setiap langkah pergerakan sama yaitu mensejahterakan buruh.

Menyatukan bahasa dan bertukar strategi dalam memperjuangkan upah adalah budaya yang musti dilestarikan, dengan di suguhi tahu khas  Bandung membuat suasana ramah tamah ini semakin akrab.
Kunjungan PUK IGP Group ke DPD Jawa Barat

Dalam kesempatannya Muhammad sidarta menyampaikan ia merasa senang telah di kunjungi dan berharap dengan adanya silaturrahmi ini bisa saling menguatkan tali silaturrahmi antara sesama pengurus dengan harapan kedepannya bisa menjawab tantangan organisasi dalam membangun dan membesarkan organisasi ke arah yang lebih baik.(why)

0 comments:

Posting Komentar