» » HASIL UNRAS PUK SP LEM SPSI PT. KYOKUNI KAWASAN SURYA CIPTA

HASIL UNRAS PUK SP LEM SPSI PT. KYOKUNI KAWASAN SURYA CIPTA

Penulis By on Rabu, 17 Oktober 2018 | No comments


FSP LEM SPSI - Karawang, Surya Cipta 17/10/18. Berdasarkan pertemuan yang dilaksanakan pada Rabu, 17 Oktober 2018 antara Pihak Managemen yang diwakili oleh Manager Emily Fitri serta Kuasa Hukumnya Benny Wullur, dan dari Serikat Pekerja Ketua PUK Agus Satrio Purnomo dan sekretarisnya Rakhmat Yulianto serta didampingi oleh Perangkat DPC FSP LEM SPSI  Kab. Karawang Agus Jaenal, S.H. selaku Ketua dan Sekretaris Eko Susanto, yang menghasilkan beberapa kesepakatan diantaranya :

1. Management akan mulai pembahasan bipartit di bulan November 2018, hal -hal lain akan dilakukan pembahasan di Disnaker Karawang pada tanggal 18 Oktober 2018, dan agenda pertemuan resmi  PUK dan Management mengenai hal -hal general dilakukan 2 (dua)  bulan sekali. 
Hal - hal lain yang dimaksud adalah sesuia perihal yang dimohonkan PUK untuk diselesaikan melalui Disnaker. 

2. Kedua belah pihak bersepakat , beritikad baik untuk berusaha menyelesaikan perselisihan di Disnaker dengan win -win solution .



Dan terkait dengan kegiatan aksi yang dilakukan di depan gerbang PT Kyokuni dengan melibatkan PUK yang tergabung dalam Federasi SP LEM SPSI yang didominasi oleh Anggota PUK SP LEM SPSI PT ADM , dan seluruh perwakilan PUK di Kawasan Industry Surya Cipta, KIM dan Juga KIIC. Aksi Unjuk Rasa ini berlangsung dari pagi dan sampai adanya hasil tersebut. Dan dengan adanya kesepakatan itu maka aksi dibubarkan, kegiatan produksipun berjalan seperti biyasa. (rsy) .
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya