» » Arif minardi: Dengan Rekonsiliasi FSP LEM SPSI kita dapat berbuat banyak

Arif minardi: Dengan Rekonsiliasi FSP LEM SPSI kita dapat berbuat banyak

Penulis By on Senin, 11 Desember 2017 | No comments



MEDIA FSP LEM SPSI,Rapim yang di selenggarakan oleh FSP LEM SPSI di Hotel Pesona Bamboe lembang,Bandung,Jawa Barat. 11-12 Desember 2017.Berjalan dengan sukses dan menghasilakan kesepahaman bahwa FSP LEM SPSI menyambut baik Rekonsuliasi, ini adalah impian bersama buruh untuk menjawab tantangan masa depan ujar ketua umum Arif minardi.
Kalau pun nanti ada beberapa kendala kita perbaiki sambil menata apa saja yang dapat kita perbuat untuk masyarakat Buruh.Acara ini bentuk legalitas sesuai AD/ART FSP LEM SPSI supaya legalstandingnya jelas.penyatuan ini dengan semangat mahatma kalau mengambil bahasa sangsekertanya ujar arif minardi lagi.
Acara di mulai yang tertulis jam 13.00 walau pembukaan acara bisa di mulai jam 15.00 karena banyak yang dari daerah belum sampai.
Peserta yang hadir 80% lebih karena banyak kendala di daerah sedang membicarakan kenaikan upah.manfaatnya cukup banyak kalau rekonsiliasi ini benar-benar terjadi.

Rapimnas diharapkan menjadi suatu urung rempuk dari semua tingkatan dari anggota,PUK,DPC,DPD dan DPP semua ikut sama-sama bisa bicara bahwa kita butuh persatuan besar untuk menujuh organisasi yang mandiri dan berkeadilan sosial bagi masyarakat Buruh.

Acara rapimnas yang di ikuti DPD dan utusan DPC seluruh indonesia ini berjalan cukup alot untuk memutuskan sikap,sampai jam 23.00 acara baru selesai dan di akhiri session foto bersama seluruh peserta.
Baca Juga Artikel Terkait Lainnya