Looking For Anything Specific?

ads header

Website Resmi DPP F SP LEM SPSI - Federasi Serikat Pekerja Logam Elektronik Mesin Serikat Pekerja Seluruh Indonesia


Memperingati May Day 2022 LKS Tripartit DKI JAKARTA bagi bagi sembako

 



MEDIA LEM - Jakarta, Lembaga kerjasama Tripartit (LKS Tripartit) berkolaborasi dengan Dinas Tenaga Kerja , Transmigrasi dan Energi DKI Jakarta, APINDO, KADIN, BPJSK, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), dan stake holder terkait, Mengadakan kegiatan sosial pada Minggu ( 24/4/2022 ).

Kegiatan digelar dalam rangka memperingati hari buruh Internasional ( May Day ) 2022 dengan mengusung tema "Ketupat May Day- meraih kemenangan dengan mengutamakan Silaturahmi menuju Industrial Peace".

Iwan Adinata selaku panitia menyampaikan alasan terkait perayaan tanggal 1 Mei 2022 di majukan menjadi tanggal 24 April 2022
1. 1 Mei bertepatan dengan H-1 hari raya idul Fitri
2. Agar Bazar sembako yang di sediakan bisa di nikmati di hari raya oleh rekan rekan pekerja
3. Takut berbenturan dengan BEM yang akan turun tanggal 1 Mei ( Barisan Emak-Emak Militan ) tutur Iwan.


Acara ini di hadiri oleh ketua KADIN DKI Jakarta Hj. Diana Dewi, ketua DPD APINDO DKI Jakarta H. Sholihin, Kepala dinas tenaga kerja transmigrasi dan energi DKI Jakarta Ardiansyah berserta jajarannya, kepala biro perekonomian dan keuangan Setda provinsi DKI Jakarta Ibu Dewi , BPJSK dan serikat pekerja provinsi DKI Jakarta.

kegiatan diawali dengan bazar pangan murah yang terdiri dari beras 5 kilogram, minyak goreng satu liter, gula 1 kilogram, sirup satu botol dan tepung terigu 1 kilogram.

Dalam kegiatan bazar pangan murah, disediakan 1.000 paket sembako dengan harga semula Rp 227.752, menjadi Rp 125.000.

Selain itu, pada kegiatan May Day juga diberikan sembako gratis sebanyak 4.100 paket sembako dari BPJS Ketenagakerjaan, 300 paket dari APINDO, 300 paket dari KADIN serta 200 (dua ratus) paket dari PT JIEP.


Sembako akan diberikan dan di distribusikan kepada pekerja/buruh melalui 8 federasi Serikat Pekerja di Provinsi DKI Jakarta.

“Kegiatan May Day diakhiri dengan silaturahmi dan buka puasa bersama yang diisi dengan tausiyah dan doa. Selain itu juga akan diberikan santunan serta bingkisan kepada 40 anak yatim dari pekerja/buruh.

0 comments:

Posting Komentar