KONSOLIDASI DAN SOSIALISASI AD/ART F SP LEM SPSI DPC KAB/KOTA BEKASI

Suasana konsolidasi dan sosialisasi AD/ART F SP LEM SPSI s di GTC Bekasi

F SP LEM SPSI, Bertempat di gedung GTC F SP LEM SPSI Kab/Kota Bekasi Kamis 30/08/2018 perangkat DPC F SP LRM SPSI Kab/Kota Bekasi mengundang semua perangkat Pimpinan Unit Kerja se Kota/Kab Bekasi untuk hadir dalam konsolidasi sekaligus sosialisasi Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga organisasi pasca Munas F SP LEM SPSI.

Selain sosialisasi juga perangkat DPC sejaligus membubarkan panitia pengadaan Gedung Training Center yang sudah diresmikan beberapa waktu yang lalu.
Dalam sambutannya ketua DPC F SP LEM SPSI Kab/Kota Bekasi Bung Warnadi Rakasiwi mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh panitia yang sudah berusaha semaksimal mungkin dari merencanakan sampai terwujudnya gedung Training Center, semoga apa yang di lakukn selama ini Allah jadikan amal pemberat kebaikan di yaumil qiyamah kelak.

Beliau juga meminta untuk disampaikan ke pada seluruh anggota F SP LEM SPSI yang ada di wilayah Kab/Kota Bekasi yang sudah ikut andil dalam mensukseskan sampai terwujudnya gedung training center ini. Silahkan dimanfaatkan untuk pendidikan mencerdaskan anggota di lininya masing-masing soal perburuhan agar mereka paham betul situasi dan juga kondisi perburuhan.
Dengan harapan mereka paham dan cerdas dalam setiap problema yang ada.
Gedung ini terbuka untuk anggota F SP LEM SPSI khusunya yang ada di Kab/Kota Bekasi.(dnd)

Komentar