» » SEMANGAT BARU MENUJU HARAPAN YANG LEBIH BAIK

SEMANGAT BARU MENUJU HARAPAN YANG LEBIH BAIK

Penulis By on Kamis, 29 November 2018 | No comments


F SP LEM SPSI, Bertempat di JL.Rawa kuning no 32 RT 006/02 Pulogebang, Cakung Jakarta timur 13910. Kamis, 29/11/2018 DPC F SP LEM SPSI Jakarta Timur Resmi Tempati Gedung Barunya. Peresmian gedung baru yang dihadiri seluruh jajaran Pengurus Baik itu DPD, DPP F SP LEM SPSI juga PUK-PUK yang ada di Jakarta Timur.
acara peresmian ini mengambil tema "Semangat Baru Menuju Harapan Lebih Baik"
semoga dengan lokasi baru, gedung baru perjuangan untuk mensejahterakan kaum Pekerja yang ada di Jakarta Timur sesuai harapan yaitu yang lebih baik.

Acara yang di mulai pukul 09.00 di buka oleh pembawa acara Aris multazam di lanjut pembacaan ayat suci Alquran yang di bacakan oleh Ust. Nanang Efendi setelah itu menyanyikan lagu Indonesia raya, mars FSP lem spsi dan mengheningkan cipta dilanjutkan dengan sambutan oleh ketua panitia Tarmidzi dalam sambutannya ia  sangat berterima kasih atas kehadiran dan kerjasama semua pihak terutama team 10 atas terlaksananya acara ini.

Team 10 yang di wakili oleh Pangkorcab Jakarta Timur Sumali menjelaskan proses pembelian gedung baru dan laporan keuangan pembangunan gedung baru. beliau mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang sudah ikut membantu baik itu tenaga Pikirin dan moril serta material hingga terwujudnya sarana tempat perjuangan kaum pekerja di Jakarta Timur.semoga bermanfaat untuk semua dan lingkungan.


Selain dari kawan kawan Pekerja dalam peresmian Gedung DPC ini juga mengundang dari Lembaga Masyarakat Kota (LMK) yang di wakili  Ust.Haris  menyampaikan semoga dengan adanya kantor sekretariat ini bisa bermanfaat bagi lingkungan senada dengan ketua RW 06 Aroji mulaiengucapkan selamat atas peresmian gedung ini semoga bisa bermintra dan bila ada kegiatan atau program bisa melibatkan warga setempat.

Sementara itu Kapolsek berhalangan hadir dan di wakilkan oleh Kanit Intel Joko beliau menegaskan siap bekerja sama selama ini di mana ada kegiatan buruh kami selalu hadir.

Ketua Apindo Jakarta timur Sadya Yasa,MBA menyampaikan bahwa selama ini buruh mempunyai persepsi berbeda tentang Apindo dan sama sam saling mempunyai kepentingan maka itu kedepannya harus dapat melakukan transformasi work. Dari jumlah pengusaha di Jaktim 2700 pengusaha yang ikut Apindo itu hanya sekitar 160 sedangkan di dki dari 9000 pengusaha hanya sekitar 4000 yang tergabung ke Apindo.(why)


Baca Juga Artikel Terkait Lainnya